Breaking News

god – Confession (지금 만나러 갈게) (Do You Like Brahms? OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
god – Confession (지금 만나러 갈게)
(Do You Like Brahms? OST)
Writer(s) Ji HoonJay Kim

 
 오랫동안 너를 기다려왔어
oraesdongan neoreul gidaryeowasseo
Aku menunggumu sebentar
한참을 너 때문에 힘들었어
hanchameul neo ttaemune himdeureosseo
Aku banyak berjuang karenamu
이젠 고백할게
ijen gobaekhalge
Jadi sekarang aku akan mengaku kepadamu

멀리서 바라만보았던
meolliseo baramanboassdeon
Aku hanya melihatmu dari jarak jauh
널 이렇게 가까이 보게 됐어
neol ireohge gakkai boge dwaesseo
Tetapi sekarang aku melihatmu dari dekat
모든 순간마다 바래왔었지
modeun sunganmada baraewasseossji
Setiap waktu, aku berharap
난 가슴이 벅차
nan gaseumi beokcha
Hatiku kewalahan

조금은 두려워
jogeumeun duryeowo
Aku sediki takut
한걸음 더 가면
hangeoreum deo gamyeon
Jika aku mengambil sebuah langkah
그만큼 멀어질까봐
geumankeum meoreojilkkabwa
Kau akan mendapatkan yang lebih jauh
꿈꾸어왔던 그 시간이 내 앞에 왔는데
kkumkkueowassdeon geu sigani nae ape wassneunde
Saat yang aku impikan akhirnya telah tiba
아직은 용기가 안나
ajigeun yonggiga anna
Tetapi aku masih kurang memiliki keberanian
 
이사람 꼭 붙잡고 싶어
isaram kkok butjapgo sipeo
Aku benar benar ingin menggengam orang ini
더 안고 싶어
deo ango sipeo
Aku ingin lebih dari memelukmu
지금까지도 기다려왔잖아
jigeumkkajido gidaryeowassjanha
Aku menunggumu selama ini
너를 모르겠지만
neoreul moreugessjiman
Meskipun kau tidak tahu
때론 아프겠지만
ttaeron apeugessjiman
Meski terkadang menyakitkan
기다릴게
gidarilge
Aku akan menunggu

널 보면 또 내 가슴이 자꾸만 아려와
neol bomyeon tto nae gaseumi jakkuman aryeowa
Ketika aku melihatmu, hatiku terasa sakit
이게 사랑인건지 미련인건지 나도 잘 몰라
ige sarangingeonji miryeoningeonji nado jal molla
Apakah ini cinta atau sebuah kebodohan? Aku tidak terlalu tahu
가끔은 서러워 아니야 깊이 외로워
gakkeumeun seoreowo aniya gipi oerowo
Terkadang, aku sedih, tidak, aku merasa sangat kesepian
혼자서만 꿈꾸고 바라는 내가 항상 두려워
honjaseoman kkumkkugo baraneun naega hangsang duryeowo
Aku selalu takut bermimpi dan berharap sendiri
널 사랑한다 바라본다 이렇게 난 널 꿈꾼다
neol saranghanda barabonda ireohge nan neol kkumkkunda
Aku mencintaimu, aku melihatmu, aku memimpikanmu
널 그리는 내일을 내 안에 우리 기억을
neol geurineun naeireul nae ane uri gieogeul
Aku melukis hari esokku bersamamu, kenangan kita hidup didalamnya
이젠 날 돌아봐줄래 내 맘을 들어봐줄래
ijen nal dorabwajullae nae mameul deureobwajullae
Sekarang maukah kau melihat kembali kepadaku? maukah kau mendengar hatiku?
너의 생각이 멈추지 않아 내 안에 영원토록 그렇게 살아
neoui saenggagi meomchuji anha nae ane yeongwontorok geureohge sara
Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu, tinggal di dalam diriku selamanya
 
말하지 않아도 알 수 있을 만큼
malhaji anhado al su isseul mankeum
Bahkan jika aku tidak mengatakannya, Kau akan tahu
너를 사랑해왔지
neoreul saranghaewassji
Betapa aku mencintaimu
혹시 나라도
hoksi narado
Jika tidak keberatan
괜찮다면 네 옆에 있을게
gwaenchanhdamyeon ne yeope isseulge
Biarkan aku berada di sisimu

영원토록 지켜줄게
yeongwontorok jikyeojulge
Aku akan melindungimu selamanya
 
이사람 꼭 붙잡고 싶어
isaram kkok butjapgo sipeo
Aku benar benar ingin menggengam orang ini
더 안고 싶어
deo ango sipeo
Aku ingin lebih dari memelukmu
지금까지도 기다려왔잖아
jigeumkkajido gidaryeowassjanha
Aku menunggumu selama ini
너를 모르겠지만
neoreul moreugessjiman
Meskipun kau tidak tahu
때론 아프겠지만
ttaeron apeugessjiman
Meski terkadang menyakitkan
기다릴게
gidarilge
Aku akan menunggu

수천 번은 하고 싶던 말
sucheon beoneun hago sipdeon mal
Kata-kata yang ingin aku ucapkan ribuan kali
고백했던 말
gobaekhaessdeon mal
Kata-kata yang aku akui
너를 누구보다 더 사랑해
neoreul nuguboda deo saranghae
Aku mencintaimu lebih dari apapun
지금 만나러 갈게
jigeum mannareo galge
Biarkan aku pergi kepadamu sekarang
오랫동안 숨겨온 나의 사랑을
oraesdongan sumgyeoon naui sarangeul
Izinkan aku mengakui cinta yang sudah lama aku sembunyikan
고백해볼게 꼭 말해줄게
gobaekhaebolge kkok malhaejulge
Aku akan memberitahumu
이젠
ijen
Sekarang

넌 나를 몰라도 내가 널 아니까
neon nareul mollado naega neol anikka
Bahkan jika kau tidak mengenalku, aku mengenalmu
그럼 그걸로 됐어
geureom geugeollo dwaesseo
Jadi itu sudah cukup bagus
나의 앞에
naui ape
Untuk ku 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments