Breaking News

FINNEAS - Can't Wait To Be Dead

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
FINNEAS - Can't Wait To Be Dead 
Writer(s) FINNEAS

[Verse 1] 
 Somebody's driving you home, but they don't know who you are
Seseorang mengantarmu pulang, namun mereka tidak tahu siapakah dirimu
You're in the back of the car
Kau berada di kursi belakang mobil
Somebody's trying to help and making everything worse
Seseorang mencoba membantu dan membuat segalanya menjadi lebih buruk
Somebody please call the nurse
Seseorang tolong panggil perawat
Somebody's ripping you off, trying to sell you good news
Seseorang menipu dirimu, mencoba menjualmu kabar baik
You know we're still gonna lose
Kau tahu kita masih akan kalah
But I need to be where you are, for no reason at all or else I'll suffer withdrawals
Tetapi aku harus berada di tempat dimana kau berada, tanpa alasan sama sekali atau aku akan menderita

[Chorus]
Nobody's coming to save me
Tidak ada seorangpun yang datang untuk menyelamatkanku
Nobody knows any better anyway
Tidak ada seorangpun yang lebih tahu
I think we're thinking the same thing
Aku pikir kita memikirkan hal yang sama
If this is how it ends, I wasn't listening
Jika begini akhirnya, aku tidak mendengarkan

[Verse 2]
Somebody's screaming again
Seseorang berteriak lagi
Another sunburn with hair, it's too much fun not to stare
Kulit terbakar sinar matahari dengan rambut, terlalu menyenangkan untuk tidak menatap seseorang
Somebody's calling you out for something you never said
Seseorang memanggilmu untuk sesuatu yang tidak pernah kau ucapkan
Kinda can't wait to be dead
Agak tidak sabar untuk mati
Somebody's wasting my time
Seseorang membuang-buang waktuku
Fuck your Confederate flag, you've got no reason to brag
Persetan dengan bendera Konfederasi, kau tidak punya alasan untuk menyombongkan diri

[Chorus]
Nobody's coming to save me
Tidak ada seorangpun yang datang untuk menyelamatkanku
Nobody knows any better anyway
Tidak ada seorangpun yang lebih tahu
I think we're thinking the same thing
Aku pikir kita memikirkan hal yang sama
If this is how it ends, I wasn't listening
Jika begini akhirnya, aku tidak mendengarkan
To you
Dirimu
To you
Dirimu
 
[Post-Chorus]
I wasn't listening yet
Aku belum mendengarkan
Not even gone, but you'll be missing me yet
Bahkan ku tidak pergi, namun kau sudah merindukanku
I wasn't listening yet
Aku belum mendengarkan
I wasn't listening
Aku tidak mendengarkan
I wasn't listening yet
Aku belum mendengarkan
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments