Breaking News

Extraordinary You OST : Tracklist, Lyrics, dan Terjemahan

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Extraordinary You adalah serial televisi Korea Selatan 2019 yang dibintangi oleh Kim Hye-yoon, Rowoon, Lee Jae-wook, Lee Na -eun, Jung Gun-joo, Kim Young-dae dan Lee Tae-ri. Ini didasarkan pada webtoon July Found by Chance yang pertama kali diterbitkan pada Januari 2018 di Daum Webtoon. Serial ini ditayangkan di slot waktu Rabu-Kamis MBC TV pukul 21:00 KST mulai 2 Oktober hingga 21 November 2019.
Serial ini bercerita tentang gadis sekolah menengah Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon) yang merupakan siswa di akademi bergengsi. Suatu hari, secara kebetulan, dia menemukan bahwa dunia tempat dia tinggal adalah dunia fantasi komik. Dia dan semua orang hanyalah karakter dalam buku komik berjudul Secret, semuanya di bawah otoritas Penulis yang Mahakuasa dan Mahatahu. Dan-oh hanyalah karakter tambahan dan, lebih buruk, Penulis memberinya karakter yang lemah, dan dia menderita penyakit jantung dan diperkirakan akan segera mati.
Tak puas dengan takdir ini, Dan-oh memutuskan untuk menempa takdirnya sendiri dengan mengubah plot cerita dan menemukan cinta sejatinya sendiri. Harapannya untuk membebaskan dirinya dari kendali Penulis menjadi lebih kuat dari sebelumnya ketika dia secara tak terduga bertemu dengan Siswa Nomor 13 (Rowoon) tanpa nama. Tetapi karena kejadian di sekitar Dan-oh dan Nomor 13 secara bertahap mulai memiliki kesejajaran dengan karya Penulis sebelumnya Neungsohwa, mengubah takdirnya ada harga yang harus dibayar.

Extraordinary You OST Tracklist

  1. APRIL - Feeling
  2. VERIVERY - My Beauty
  3. Sondia - First Love (첫사랑) 
  4. GOTCHA ! - Today I Wanna Say That I Love You Lyrics (오늘은 꼭)
  5. Sondia - The Story That Has Never Been Told (한번도 하지 못한 이야기)
  6. Stray Kids - Never Ending Story (끝나지 않을 이야기)
  7. Jung Sewoon - I Draw You In My Heart (너를 그린다)

 

 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments