Breaking News

Bernard Park - Close Your Eyes (More Than Friends OST Part 5)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Bernard Park - Close Your Eyes
Writer(s) -

Romanized Lyrics

joyonghan nae mam-e neolo gadeug chass-eul ttae
eoneusae ne gyeot-e ilsangcheoleom maemdol ttae
ooh kkumkkwoon naldeul sog-e
neoleul geulyeoboneun geol

neoleul balabol ttae najochado moleuge
seolleneun nae mam-eul sumgil sudo eobsneun geol
ooh janjanhan nae mamsog-en
neolo gadeug chaiss-eo

Baby Cause you
keep driving me crazy
naegelo dagaon geoya

Close your eyes deo salmyeosi dagagal ttae  
Take my hand tto tteollyeooneun mam-e
teojil deushan simjang-i seolo-ege deullil ttae
dalkomhan kkumsog-e ppajin chae nun-eul gamneun na

sel su eobsneun naldeul honja mam jolineun nan
ileon ma-eum alkka neoman jikyeoboneun geol
ooh sangsang sog neoigie
geujeo aetaeuneun geol

Baby Cause you
keep driving me crazy
kkumcheoleom naege on geoya

Close your eyes deo salmyeosi dagagal ttae
Take my hand tto tteollyeooneun mam-e
teojil deushan simjang-i seolo-ege deullil ttae
dalkomhan kkumsog-e ppajin chae nun-eul gamneun na

musimhan deushan pyojeong geu dwilo
dwisgeol-eumchilyeo hajiman
In the end
Everything would be fine
ma-eum ganeun daelo nae pum-e
gidae jullae

Close your eyes deo gakkai dagagalge
Take my hand deo dugeundaeneun mam-e
teojil deushan simjang-i seolo gat-eun mam-ingeol
dalkomhan kkumsog-e neowa na ppajyeobeolingeol

Terjemahan Indonesia

Ketika hatiku yang tenang dipenuhi denganmu
KEtika aku mulai berada di dekatmu seperti rutinitas
Aku menarik mu keluar pada hari-hari yang aku impikan

Ketika aku melihatmu, tanpa menyadarinya
Hatiku berdebar-debar dan aku bahkan tidak bisa menyembunyikannya
Hatiku yang dulu tenang dipenuhi denganmu

Sayang, karena kau membuatku gila
Kau datang kepadaku

Tutup matamu ketika aku dengan lembut menghampirimu
Pegang tanganku, hatiku mulai bergetar
Ketika kita berdua bisa mendengar hatiku yang akan meledak
Aku jatuh ke dalam mimpi indah dengan mata tertutup

Aku dulu sangat cemas selama berhari-hari
Aku ingin tahu apakah kau tahu hati ku, aku hanya melihat mu
Karena Anda hidup dalam imajinasi aku, aku semakin membara

Sayang, karena kau membuatku gila
Kau datang kepada ku seperti mimpi

Tutup matamu ketika aku dengan lembut menghampirimu
Pegang tanganku, hatiku mulai bergetar
Ketika kita berdua bisa mendengar hatiku yang akan meledak
Aku jatuh ke dalam mimpi indah dengan mata tertutup

Dengan wajah cuek
Aku mencoba untuk mundur tetapi
Pada akhirnya
Semuanya akan baik-baik saja
Maukah kau mengikuti kata hati mu
Dan bersandar padaku?

Tutup matamu, aku akan mendekatimu
Pegang tanganku, hatiku semakin berdebar
Hati kita berdua akan meledak
Kita berdua jatuh ke dalam mimpi yang indah

Hangul

조용한 내 맘에 너로 가득 찼을 때
어느새 네 곁에 일상처럼 맴돌 때
ooh 꿈꿔온 날들 속에
너를 그려보는 걸

너를 바라볼 때 나조차도 모르게
설레는 내 맘을 숨길 수도 없는 걸
ooh 잔잔한 내 맘속엔
너로 가득 차있어

Baby Cause you
keep driving me crazy
내게로 다가온 거야

Close your eyes 더 살며시 다가갈 때  
Take my hand 또 떨려오는 맘에
터질 듯한 심장이 서로에게 들릴 때
달콤한 꿈속에 빠진 채 눈을 감는 나

셀 수 없는 날들 혼자 맘 조리는 난
이런 마음 알까 너만 지켜보는 걸
ooh 상상 속 너이기에
그저 애태우는 걸

Baby Cause you
keep driving me crazy
꿈처럼 내게 온 거야

Close your eyes 더 살며시 다가갈 때
Take my hand 또 떨려오는 맘에
터질 듯한 심장이 서로에게 들릴 때
달콤한 꿈속에 빠진 채 눈을 감는 나

무심한 듯한 표정 그 뒤로
뒷걸음치려 하지만
In the end
Everything would be fine
마음 가는 대로 내 품에
기대 줄래

Close your eyes 더 가까이 다가갈게
Take my hand 더 두근대는 맘에
터질 듯한 심장이 서로 같은 맘인걸
달콤한 꿈속에 너와 나 빠져버린걸
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments