Breaking News

ZAYN - Better

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ZAYN - Better 
Writer(s) Other (Producer), Dustin “Dab” Bowie, Cole Citrenbaum, Mike Hunnid McGregor, David Brown & ZAYN

 [Verse 1]

 Hope I only leave good vibes on your living room floor
Aku berharap aku hanya meninggalkan aura yang bagus di lantai ruang tamumu
It hurts so bad that I didn't when you asked for more
Ini sangat menyakitkan sehingga aku tidak melakukannya ketika kau meminta lebih
Your dad probably loves me more than he ever did now
Ayahmu mungkin lebih mencintaiku sekarang dari yang pernah dia lakukan
'Cause I finally got out
Karena akhirnya aku lepas
Yeah, we're finally knocked down
Yeah, kita akhirnya dijatuhkan
 
[Pre-Chorus]
'Cause, sometimes it's better that way
Karena, terkadang lebih baik seperti itu
Gotta let it go so your heart don't break
Harus melepaskan agar hatimu tidak hancur
'Cause I love you
Karena aku mencintaimu
Yeah, baby, I love you
Yeah, sayang, aku mencintaimu
Just this one time, hear what I'm tryna say
Sekali ini saja, dengarkan apa yang ingin aku katakan
Know you might not feel quite the same way
Tahu kau mungkin tidak merasakan hal yang sama
But I love you
Tetapi aku mencintaimu
I tell you, I love you
Aku beritahu kepadamu, aku mencintaimu
 
[Chorus]
Why? Why wait to fight?
Kenapa? Kenapa harus menunggu sampai bertengkar?
Give it a try
Berikanlah kesempatan
Or I'll say goodbye while it's right
Atau aku akan mengatakan selamat tinggal selagi kita baik-baik saja
Can we save tears in your eyes?
Bisakah kita menyimpan air mata di matamu?
I'm making you cry
Aku membuatmu menangis
Why wait to hate? Can we save love?
Kenapa harus menunggu sampai membenci? Bisakah kita menyelamatkan cinta?

[Verse 2]
I fell in, I'm falling, I'm for you
Aku terjatuh, aku jatuh, aku untukmu
I can't let you fall through the floor too
Aku tidak bisa membiarkanmu jatuh juga
It's a gamble to take any more of you
Ini seperti pertaruhan untuk mengambil lebih banyak dirimu
(It's a gamble to take-take more of you)
(Ini seperti pertaruhan untuk mengambil lebih banyak dirimu)
Still in my mind sometimes, I must admit it
Masih ada di pikiranku terkadang, aku harus mengakuinya
Like it's a crime on trial, I got acquitted
Seperti kejahatan yang diadili, aku dibebaskan
Me and you wasn't meant, we wasn't fitted
Aku dan kamu tidak ditakdirkan, kita tidak cocok
Like it's a glove, I hated to admit it
Layaknya sebuah sarung tangan, aku benci mengakuinya
 
[Pre-Chorus]
'Cause obviously we go back
Karena tentu saja kita akan kembali lagi
So why would we ruin that?
Jadi mengapa kita menghancurkannya?
In too deep, we're rearranged
Terlalu dalam, kita mengatur kembali
Now you wanna ask for names
Sekarang kau ingin bertanya tentang status
We can't let this fruit go bad
Kita tidak bisa membiarkan untuk yang kali ini berakhir buruk lagi
Sayin' things we can't take back
Mengatakan hal-hal yang tidak bisa kita tarik kembali
In too deep, we're rearranged
Terlalu dalam, kita atur kembali
Say you feel the same
Katakan kau merasakan hal yang sama
 
[Chorus]
Why? Why wait to fight?
Kenapa? Kenapa harus menunggu sampai bertengkar?
Give it a try
Berikanlah kesempatan
Or I'll say goodbye while it's right
Atau aku akan mengatakan selamat tinggal selagi kita baik-baik saja
Can we save tears in your eyes?
Bisakah kita menyimpan air mata di matamu?
I'm watching you cry
Aku melihatmu menangis
Why wait to hate? Can we save love?
Kenapa harus menunggu sampai membenci? Bisakah kita menyelamatkan cinta?
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments