Breaking News

Isak Danielson - I’ll Be Waiting

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Isak Danielson - I’ll Be Waiting
Writer(s) Lisa Bäckström, Joel Gunarsson & Isak Danielson

[Verse 1]
I don't know what to say
Aku tidak tahu harus berkata apa
I don't know what to do
Aku tidak tahu harus melakukan apa
But all I wanted to do was to ask for your love
Tetapi yang ingin aku lakukan adalah meminta cintamu
I don't know if I dare
Aku tidak tahu apakah aku berani

[Verse 2]
If I say the words too quick
Apakah aku mengatakannya terlalu cepat
If I plan my every move
Apakah aku merencanakan setiap langkahku
Will you leave me hanging without knowing
Akankah kau menggantungku tanpa tahu
'Cause I said too much too soon
Karena aku mengatakannya terlalu cepat dan terlalu banyak

[Pre-Chorus]
Please don't let me go
Tolong jangan biarkanku pergi
But if you do, then do it slow
Tetapi jika ia, maka lakukan perlahan

[Chorus]
I'll be waiting
Aku akan menunggu
I'll be waiting
Aku akan menunggu
Whatever you decide to do with my love
Apapun yang putuskan tentang cintaku
I'll be waiting
Aku akan menunggu

[Verse 3]
Hoping time will tell
Aku berharap waktu akan menjawab
Longing for the day
Merindukan hari itu
That you realize that I'm all you need
Bahwa kau menyadari aku adalah semua yang kau inginkan
I can't see you walk away
Aku tidak bisa melihatmu pergi

[Pre-Chorus]
Please don't let me go
Tolong jangan biarkanku pergi
But if you do, then do it slow
Tetapi jika ia, maka lakukan perlahan

[Chorus]
I'll be waiting
Aku akan menunggu
I'll be waiting
Aku akan menunggu
Whatever you decide to do with my love
Apapun yang putuskan tentang cintaku
I'll be waiting
Aku akan menunggu

[Bridge]
For you to see me smile everytime you're around
Menunggu dirimu melihat senyumku setiap kau ada
I'll be waiting
Aku akan menunggu
For you to realize what I feel won't ever die
Agar kau menyadari apa yang aku rasakan tidak akan pernah mati
'Cause I'll be
Karena aku akan
I'll be waiting
Aku akan menunggu
I'll be waiting
Aku akan menunggu
Whatever you decide to do with my love
Apapun keputusanmu tentang cintaku

[Chorus]
'Cause I'll be waiting
Karena aku akan menunggu
I'll be waiting
Aku akan menunggu
Whatever you decide to do with my love
Apapun yang putuskan tentang cintaku
I'll be waiting
Aku akan menunggu

[Outro]
I'll be waiting
Aku akan menunggu



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments