Breaking News

Gummy – Love Song (Do You Like Brahms? OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Gummy – Love Song  
(Do You Like Brahms? OST)
Writer(s) Ji Hoon
 
 
 슬픈 마음 흩어지는 바람처럼
seulpeun maeum heuteojineun baramcheoreom
Dengan perasaan sedih seperti hembusan angin
사라지기를 바래요 음
sarajigireul baraeyo eum
Aku berharap itu akan menghilang   
들의 꽃이 피어날 때까지 참 많은
deurui kkocci pieonal ttaekkaji cham manheun
Sampai bunga-bunga di padang bermekaran
계절을 겪어왔듯이
gyejeoreul gyeokkeowassdeusi
Karena kita telah melalui begitu banyak musim
 
노래해요 그대 듣도록
noraehaeyo geudae deutdorok
Aku bernyanyi untuk mu 
내 사랑하는 사람 모두 여기
nae saranghaneun saram modu yeogi
Semua orang yang aku cintai ada disini
꿈을 꾸기로 해요 우리
kkumeul kkugiro haeyo uri
Mari kita bermimpi
가끔은 고된 시린 세상 속에도
gakkeumeun godoen sirin sesang sogedo
Terkadang dunia yang keran dan dingin ini
길은 있을 테니까
gireun isseul tenikka
Akan ada jalannya
 
내려오는 비를 피할 순 없지만
naeryeooneun bireul pihal sun eopsjiman
Aku tidak bisa menghindari hujan lebat
언젠간 멈출 테니까 음
eonjengan meomchul tenikka eum
Tetapi itu akan berhenti suatu hari nanti
눈을 감고 세상의 소리를 들어요
nuneul gamgo sesangui sorireul deureoyo
Tutup matamu dan dengarkan suara dunia 
혼자가 아닐 테니까
honjaga anil tenikka
Karena kau tidak sendiri
 
노래해요 그대 듣도록
noraehaeyo geudae deutdorok
Aku bernyanyi untuk mu 
내 사랑하는 사람 모두 여기
nae saranghaneun saram modu yeogi
Semua orang yang aku cintai ada disini
꿈을 꾸기로 해요 우리
kkumeul kkugiro haeyo uri
Mari kita bermimpi
가끔은 고된 시린 세상 속에도
gakkeumeun godoen sirin sesang sogedo
Terkadang dunia yang keran dan dingin ini
길은 있을 테니까
gireun isseul tenikka
Akan ada jalannya

워어어 불안한 미래도 (이제 다시)
woeoeo buranhan miraedo (ije dasi)
Whoa, cemas dengan masa depan (tidak lagi)
걱정은 않기로 해요 그대
geokjeongeun anhgiro haeyo geudae
Jangan khawatir tentang itu
어느 곳에 있어도 이것만 기억해요
eoneu gose isseodo igeosman gieokhaeyo
Dimanapun kau berada, ingatlah ini
길은 있을 거에요
gireun isseul geoeyo
Akan ada jalan
길은 있을 거에요
gireun isseul geoeyo
Akan ada jalan 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments