Breaking News

Finneas - What They'll Say About Us

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Finneas - What They'll Say About Us 
Writer(s) Finneas
 
[Verse 1]
You're tired now, lie down
Kau lelah sekarang, berbaring
I'll be waiting to give you the good news
Aku akan menunggu untuk memberi mu kabar baik
It might take patience
Mungkin butuh kesabaran
And when you wake up, it won't be over
Dan ketika kau terbangun, ini tidak akan berakhir
So don't you give up
Jadi jangan menyerah

[Chorus]
We've got the time to take the world
Kita punya waktu untuk menguasai dunia
And make it better than it ever was
Dan membuatnya lebih baik dari sebelumnya
That's what they'll say about us
Itulah yang akan mereka katakan tentang kita

[Verse 2]
If I say a cliché, it's 'cause I mean it
Jika aku mengatakan klise, itu karena aku serius
We can't walk away, we gotta get in between it
Kita tidak bisa pergi, kita harus masuk di antaranya
And when you wake up, we'll grow together
Dan ketika kau terbangun, kita akan tumbuh bersama
So don't you give up
Jadi jangan menyerah

[Chorus]
We've got the time to take the world
Kita punya waktu untuk menguasai dunia
And make it better than it ever was
Dan membuatnya lebih baik dari sebelumnya
That's what they'll say about us
Itulah yang akan mereka katakan tentang kita

[Bridge]
I never said it would be easy
Aku tidak pernah mengatakan ini akan mudah
I'm never giving up, believe me
Aku tidak pernah menyerah, percayalah padaku
I used to think the pain would fade, but it never does
Aku dulu mengira rasa sakit itu akan memudar, tetapi tidak pernah hilang

[Outro]
You're tired now, lie down
Kau lelah sekarang, berbaring
I'll be waiting to give you the good news
Aku akan menunggu untuk memberi mu kabar baik
It might take patience
Mungkin butuh kesabaran
And if you don't wake up
Dan jika kau tidak bangun
I'll know you tried to
Aku akan tahu kau mencoba
I wish you could see him
Aku berharap kau bisa melihatnya
He looks just like you
Dia terlihat seperti dirimu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments