Breaking News

OneRepublic feat. Logic - Start Again

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
OneRepublic feat. Logic  - Start Again 
Writer(s) Danny Majic, CocknBullKid, Jez Ashurst, Alex Stacey, DJ Frank E, Ryan Tedder & Logic
 
[Chorus | Ryan Tedder]
Can I just turn back the clock?
Bisakah aku mengembalikan waktu?
Forgive my sins
Ampuni dosa-dosaku
I just wanna roll my sleeves up
Aku akan bersungguh-sungguh And start again
Dan memulai lagi
I know that I messed it up
Aku tahu aku telah mengacaukannya
Time and time again
Terus menerus
I just wanna roll my sleeves up
Aku akan bersungguh-sungguh
And start again
Dan memulai lagi

[Verse 1 | Ryan Tedder]
I was switchin' up the lanes
Aku telah mengganti arah jalan
Steppin' out the frame I'm in
Melangkah ke luar dari bingkai tempatku berada
I was pulling on the reins
Aku telah menarik kendali
Sick of all the same happenin'
Muak dengan semua hal yang sama terjadi
I swear I was looking for disaster
Aku bersumpah aku sedang mencari bencana
Mixed with a bottle of gin
Dicampur dengan sebotol gin
And just because I come home after
Dan hanya karena aku datang kerumah sesudahnya
Doesn't mean you'll take me in
Bukan berarti kau membawaku masuk

[Pre-Chorus | Ryan Tedder]
You see my world is spinning like there's nothing you know
Kau melihat duniaku berputar seperti tidak ada yang kau tahu
You see my world is feeling like it just might explode
Kau melihat duniaku terasa seperti akan meledak
And yes I know it's hard to take it backwards
Dan ya aku tahu ini sulit untuk kembali
For my mind
Untuk pikiranku
I need to get it right
Aku membuthkan kebenaran
Need to see some light come in
Butuh melihat cahaya datang

[Chorus | Ryan Tedder]
Can I just turn back the clock?
Bisakah aku mengembalikan waktu?
Forgive my sins
Ampuni dosa-dosaku
I just wanna roll my sleeves up
Aku akan bersungguh-sungguh And start again
Dan memulai lagi
I know that I messed it up
Aku tahu aku telah mengacaukannya
Time and time again
Terus menerus
I just wanna roll my sleeves up
Aku akan bersungguh-sungguh
And start again
Dan memulai lagi

[Verse 2 | Logic]
Feelin' like maybe I'm unappreciated
Terasa seperti aku tidak dihargai
Like my presence in your life has been alleviated
Seperti kehadiranku dalam hidupmu telah diringankan
I feel like everything I've done before is different now
Aku merasa seperti semua yang telah aku lakukan sebelumnya berbeda sekarang
But I can see clearer than ever from a distance now
Tetapi aku bisa melihat lebih jelas dari kejauhan sekarang
Every day I do it, I been goin' through it
Setiap hari aku melakukannya, aku telah melaluinya
But you never knew it 'cause I never showed you
Tetapi kau tidak pernah tahu karena aku tidak pernah menunjukkan kepadamu
You gave me the world, so I feel I owed you
Kau memberiku dunia, lalu aku merasa memiliki mu
But I been lookin' through the mirror, that's the old you
Tetapi aku pernah bercermin, bahwa itu kau yang dulu
I'ma get it right now, don't know how
Aku akan membereskannya, tidak tahu bagaimana
But I promise that we're gonna make it somehow
Tetapi aku berjanji kita akan membuatnya bagaimanapun itu
I'm all in, it's from the heart again
Semua itu berasal dari hati lagi
Open up your mind and maybe we could start again
Bukalah pikiranmu dan mungkin kita bisa mulai lagi

[Chorus | Ryan Tedder]
Can I just turn back the clock?
Bisakah aku mengembalikan waktu?
Forgive my sins
Ampuni dosa-dosaku
I just wanna roll my sleeves up
Aku akan bersungguh-sungguh And start again
Dan memulai lagi
I know that I messed it up
Aku tahu aku telah mengacaukannya
Time and time again
Terus menerus
I just wanna roll my sleeves up
Aku akan bersungguh-sungguh
And start again
Dan memulai lagi

[Refrain | Ryan Tedder]
Oh-oh-oh, oh-oh-oh
Oh-oh-oh, oh-oh-oh

 [Outro | Ryan Tedder]
This I know, it's hard to take it backwards
Ini yang aku tahu, sulit untuk kembali
For my mind, I need to get it right
Untuk pikiranku, aku membuthkan kebenaran
Need to see some light come in
Butuh melihat cahaya datang
Can I just turn back the clock?
Bisakah aku mengembalikan waktu?
Forgive my sins
Ampuni dosa-dosaku
I just wanna roll my sleeves up
Aku akan bersungguh-sungguh
And start again
Dan memulai lagi
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments