Breaking News

Coldplay - Yes

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay - Yes
Writer(s) Guy Berryman, Will Champion, Jonny Buckland & Chris Martin


[Verse 1]
When it started, we had high hopes
Ketika itu dimulai, kita memiliki harapan yang tinggi
Now my back's on the line, my back's on the ropes
Sekarang punggungku dalam garis, punggungku di ikat
When it started, we were alright
Ketika itu dimulai, kita baik-baik saja
But night makes a fool of us in the daylight
Tetapi malam mempermalukan kita di pagi harinya

There we were dying of frustration
Disanalah kita sekarat dalam frustrasi
Singing, "Lord, lead me not into temptation"
Bernyanyi, "Tuhan, janganlah membawa aku ke dalam cobaan"
But it's not easy when she turns you on
Tetapi tidaklah mudah ketika dia membuatmu hidup
Sin, stay gone
Dosa, tetap hilang

[Hook]
If you'd only, if you'd only say yes
Jika kau hanya, jika kau hanya mengatakan iya
Whether you will's anybody's guess
Apakah kau akan menebak siapa pun
God, only God knows I'm trying my best
Hanya Tuhan yang tahu aku sudah berusaha semampuku
But I'm just so tired of this loneliness
Tetapi aku muak dengan kesendirian ini

[Verse 2]
So, up they picked me by the big toe
Mereka mengacungkan jari padaku
I was held from the rooftop, then they let go
Aku bertahan di atas atap, lalu mereka membiarkannya
Dizzily screaming, "Let the windows down"
Sangat berteriak, "Biarkan jendelanya terbuka"
As I crawl to the ground
Sementara aku merangkak ke bawah

[Chorus]
If you'd only, if you'd only say yes
Jika kau hanya, jika kau hanya mengatakan iya
Whether you will's anybody's guess
Apakah kau bisa menebak siapa pun
God, only God knows she won't let me rest
Hanya Tuhan yang tahu dia tidak membiarkan aku istirahat
But I'm just so tired of this loneliness
Tetapi aku muak dengan kesendirian ini
I've become so tired of this loneliness
Aku sudah muak dengan kesendirian ini


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments