Breaking News

BTS - Interlude : Shadow

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTS - Interlude : Shadow 
Writer(s)RM, Pdogg, GHSTLOOP, EL CAPITXN & SUGA (BTS)


[Intro | Suga]
I wanna be a rap star
Aku ingin menjadi bintang rap
I wanna be the top
Aku ingin menjadi yang teratas
I wanna be a rockstar
Aku ingin menjadi bintang rock
I want it all mine
Aku ingin semuanya menjadi milikku
I wanna be rich
Aku ingin kaya raya
I wanna be the king
Aku ingin menjadi raja
I wanna go win
Aku ingin menjadi pemenang
I wanna be
Aku ingin menjadi
I wanna be a rap star
Aku ingin menjadi bintang rap
I wanna be the top
Aku ingin menjadi yang teratas
I wanna be a rockstar
Aku ingin menjadi bintang rock
I want it all mine
Aku ingin semuanya menjadi milikku
I wanna be rich
Aku ingin kaya raya
I wanna be the king
Aku ingin menjadi raja
I wanna be me
Aku ingin menjadi diriku
I want a big thing
Alu ingin sesuatu yang besar
Oh, boy, let me see
Oh, bocah, biar aku lihat
I got a big dream, yeah
Aku mempunyai sebuah mimpi yang besar, yeah

[Verse 1 | Suga]
Ooh, 매일 설렜지 내가 어디까지 갈지
Ooh, maeil seollessji naega eodikkaji galji
Setiap hari aku penasaran seberapa jauh aku melangkah
정신 없이 달리다 보니 어느새 여기까지 왔지
Jeongsin eobs-i dallida boni eoneusae yeogikkaji wassji
Aku tersadar dan menemukan diriku berada disini
Yeah, hmm, 발 밑에 그림자
Yeah, hmm, bal mit-e geulimja
Yeah, hmm, bayangan di kaki ku
고개 숙여보니 더 커지잖아
Gogae sug-yeoboni deo keojijanh-a
Lihat kebawah, itu menjadi lebih besar
도망쳐봤자 날 따라오는 저 빛과 비례하는 내 그림자
Domangchyeobwassja nal ttalaoneun jeo bichgwa bilyehaneun nae geulimja
Aku berlari tetapi bayangan mengikuti gelap seperti cahaya yang mengikutiku
두려워, 높이 나는 게 난 무섭지
Dulyeowo, nop-i naneun ge nan museobji
Aku takut, terbang tinggi itu menakutkan
아무도 말 안 해줬잖아, 여기가 얼마나 외로운지 말야
Amudo mal an haejwossjanh-a, yeogiga eolmana oelounji mal-ya
Tidak ada yang memberitahuku, betapa kesepiannya berada diatas sini
나의 도약은 추락이 될 수 있단 걸
Naui doyag-eun chulag-i doel su issdan geol
Aku bisa melompat di udara tetapi juga bisa juga terjun
이제 알겠어, 때론 도망이 차선이란 걸, pause
Ije algess-eo, ttaelon domang-i chaseon-ilan geol, pause
Sekarang aku tahu,melarikan diri bisa menjadi pilihan juga,jeda
사람들은, 뭐, 말하지, 저 빛 속은 찬란하네
Salamdeul-eun, mwo, malhaji, jeo bich sog-eun chanlanhane
Kata orang, ada keindahan dalam cahaya yang terang
근데 내 그림자는 되려 더 그저 나를 삼켜 괴물이 돼
Geunde nae geulimjaneun doelyeo deo geujeo naleul samkyeo goemul-i dwae
Tetapi bayanganku yang tumbuh menelanku dan menjadi monster
저 위로 위로, 또 위로 위로만 가다 보니 여긴 어디로
Jeo wilo wilo, tto wilo wiloman gada boni yeogin eodilo
Tinggi, tinggi dan lebih tinggi, lebih tinggi Aku hanya pergi lebih tinggi dan rasa pusing mengejarku
또 위로 위로만 가는 (싫어 난)
Tto wilo wiloman ganeun (silh-eo nan)
Aku bangkit, Aku membencinya
무사하길 빌어 빌어
Musahagil bil-eo bil-eo
Aku berdoa, berdoa berharap baik baik saja

[Chorus | Suga]
나의 바람대로 높게 날고 있는 순간
Naui balamdaelo nopge nalgo issneun sungan
Ketika aku terbang tinggi, seperti yang aku inginkan
저 내려쬐는 빛에 더 커진 그림자
Jeo naelyeojjoeneun bich-e deo keojin geulimja
Bayangan tumbuh lebih besar dalam cahaya itu
Please, don't let me shine
Tolong, jangan biarkan aku bersinar
Don't let me down
Jangan biarkan aku merasa kecewa
Don't let me fly
Jangan biarkan aku terbang
이제는 두려워
Aku ketakutan sekarang
가장 밑바닥의 나를 마주하는 순간
Gajang mitbadag-ui naleul majuhaneun sungan
Saat menghadapi ku di bagian bawah
공교롭게도 여긴 장공이잖아
Gong-gyolobgedo yeogin jang-gong-ijanh-a
Kebetulan aku terbang tinggi
Please, don't let me shine
Tolong, jangan biarkan aku bersinar
Don't let me down
Jangan biarkan aku merasa kecewa
Don't let me fly
Jangan biarkan aku terbang
이제는 무서워
Sekarang aku ketakutan
Don't let me shine
Jangan biarkan aku bersinar

[Verse 2 | Suga]
웃어봐 뭘 망설여
Us-eobwa mwol mangseol-yeo
Tersenyumlah, tunggu apa lagi?
네가 바라던 게 이런 게 아니었니
Nega baladeon ge ileon ge anieossni
Bukankah ini yang kau inginkan
울던가 뭐가 두려워
Uldeonga mwoga dulyeowo
Aku menangis atau ketakutan akan sesuatu
네가 원하던 게 이런 게 아니었니
Nega wonhadeon ge ileon ge anieossni
Bukankah ini yang kau inginkan
네가 바란 삶 네가 원한 삶
Nega balan salm nega wonhan salm
Kehidupan yang kau inginkan Kehidupan yang kau inginkan
네가 택한 삶 후회 없이 다 이뤘지
Nega taeghan salm huhoe eobs-i da ilwossji
Aku mencapainya tanpa menyesali kehidupan pilihanmu
거기에다 너는 big house, big cars, big rings
Geogieda neoneun big house, big cars, big rings
Itu rumah besar, mobil besar, cincin besar
네가 원한 건 모든 걸 다 가졌지
Nega wonhan geon modeun geol da gajyeossji
Yang kau inginkan adalah memilikinya
근데 뭐가 문제야 즐겨
Geunde mwoga munjeya jeulgyeo
Tetapi apa masalahnya, selamat menikmati
아님 놓던가 싫어?
Anim nohdeonga silh-eo?
Atau apakah kau membencinya?
그럼 달리던가 뭐 멈추던가
Geuleom dallideonga mwo meomchudeonga
Kemudian berlalrilah atau berhenti
한 가지만 하라고 징징대지 말고
Han gajiman halago jingjingdaeji malgo
Jangan merengek untuk melakukan satu hal
알려준 적 없다고? (Yeah, yeah)
Allyeojun jeog eobsdago? (Yeah, yeah)
Apakah kau tidak memberi tahuku? (Yeah, yeah)
정말 몰랐었냐고? (Oh, no)
Jeongmal mollass-eossnyago? (Oh, no)
Apakah kau benar-benar tidak tahu? (Oh, tidak)
네가 가진 만큼만 나는 가져갈게 그게 뭐든지 말야
Nega gajin mankeumman naneun gajyeogalge geuge mwodeunji mal-ya
Aku akan mengambil sebanyak yang kau punya, apapun itu
때론 너의 휴식은 추락이 된단 걸
Ttaelon neoui hyusig-eun chulag-i doendan geol
Terkadang istirahatmu jatuh
이제야 알겠니 매번 최선이 최선이란 걸
Ijeya algessni maebeon choeseon-i choeseon-ilan geol
Sekarang kau tahu bahwa setiap kali yang terbaik adalah yang selalu terbaik

[Chorus | Suga]
나의 바람대로 높게 날고 있는 순간
Naui balamdaelo nopge nalgo issneun sungan
Ketika aku terbang tinggi, seperti yang aku inginkan
저 내려쬐는 빛에 더 커진 그림자
Jeo naelyeojjoeneun bich-e deo keojin geulimja
Bayangan tumbuh lebih besar dalam cahaya itu
Please, don't let me shine
Tolong, jangan biarkan aku bersinar
Don't let me down
Jangan biarkan aku merasa kecewa
Don't let me fly
Jangan biarkan aku terbang
이제는 두려워
Aku ketakutan sekarang
가장 밑바닥의 나를 마주하는 순간
Gajang mitbadag-ui naleul majuhaneun sungan
Saat menghadapi ku di bagian bawah
공교롭게도 여긴 장공이잖아
Gong-gyolobgedo yeogin jang-gong-ijanh-a
Kebetulan aku terbang tinggi
Please, don't let me shine
Tolong, jangan biarkan aku bersinar
Don't let me down
Jangan biarkan aku merasa kecewa
Don't let me fly
Jangan biarkan aku terbang
이제는 무서워
Sekarang aku ketakutan
Don't let me shine
Jangan biarkan aku bersinar

[Post-Chorus | Suga]
I wanna be a rap star
Aku ingin menjadi bintang rap
I wanna be the top
Aku ingin menjadi yang teratas
I wanna be a rockstar
Aku ingin menjadi bintang rock
I want it all mine
Aku ingin semuanya menjadi milikku
I wanna be rich
Aku ingin kaya raya
I wanna be the king
Aku ingin menjadi raja
I wanna go win
Aku ingin menjadi pemenang
I wanna be
Aku ingin menjadi
I wanna be a rap star
Aku ingin menjadi bintang rap
I wanna be the top
Aku ingin menjadi yang teratas
I wanna be a rockstar
Aku ingin menjadi bintang rock
I want it all mine
Aku ingin semuanya menjadi milikku
I wanna be rich
Aku ingin kaya raya
I wanna be the king
Aku ingin menjadi raja
I wanna be me
Aku ingin menjadi diriku
I wanna be
Aku ingin menjadi

[Outro | Suga]
그래 나는 너고 너는 나야, 이젠 알겠니?
geulae naneun neogo neoneun naya, ijen algessni?
Ya aku adalah kau dan kau adalah aku, apakah kau mengerti sekarang?
그래 너는 나고 나는 너야, 이젠 알겠지?
geulae neoneun nago naneun neoya, ijen algessji?
Aku adalah kau, kau adalah aku, sekarang kau tahu
우린 한 몸인 것도, 때론 부딪치겠지
ulin han mom-in geosdo, ttaelon budijchigessji
Kita adalah satu tubuh, tetapi terkadang kita berselisihan
너는 절대 나를 떼어낼 수 없어, 알겠지, yeah, yeah
neoneun jeoldae naleul tteeonael su eobs-eo, algessji, yeah, yeah
Kau tidak pernah bisa menghentikanku, ini yang harus kau ketahui yeah yeah
떼어낼 수 없어 니가 뭐를 하던지, yeah
tteeonael su eobs-eo niga mwoleul hadeonji, yeah
Tidak bisa menghancurkan ku apapun yang kau lakukan yeah
인정하는 게 더 편안하겠지, yeah
injeonghaneun ge deo pyeon-anhagessji, yeah

Kau akan merasa nyaman jika kau mengakuinya juga, yeah
성공 거부 실패, 어디 있던지, yeah
seong-gong geobu silpae, eodi issdeonji, yeah
Berhasil atau gagal, dengan cara apapun kau mengalir, yeah
도망칠 수 없어 어딜 가던지, yeah
domangchil su eobs-eo eodil gadeonji, yeah
Kau tidak bisa melarikan diri, kemana pun kau pergi, yeah
나는 너고 너는 나야, 알겠니?
naneun neogo neoneun naya, algessni?
Aku adalah kau dan kau adalah aku, oke?
너는 나고 나는 너야, 알겠니?
neoneun nago naneun neoya, algessni?
Aku adalah kau, kau adalah aku, sekarang kau tahu
우린 한 몸이고 부딪치겠지
ulin han mom-igo budijchigessji
Kita adalah satu tubuh,dan kita akan berselisih
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments