Breaking News

Lasse Lindh - Hush (Guardian : Guardian: The Lonely and Great God OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lasse Lindh - Hush 
(Guardian : Guardian: The Lonely and Great God OST)
Writer(s) Lasse Lindh

[Verse 1]
Through the endless daydream
Lewat angan yang tidak berujung
I saw you on the way back
Aku melihatmu dalam perjalanan pulang
There I walked with you in my arms
Disana aku berjalan denganmu di dalam pelukanku
Through the blurry darkness
Melewati kegelapan yang remang
Who's veiling on the twilight
Yang diselimuti oleh senja
We've been far away from my fears
Kita sudah pergi menjauh dari rasa takutku

[Verse 2]
Somewhere else I'll see you
Di suatu tempat yang lain aku akan melihatmu
Our days be like a blossom
Hari-hari kita seperti bunga yang mekar
Blooming all around you so bright
Bermekaran disekitarmu dengan begitu cerah
By and by, I'll miss you
Pada akhirnya, aku akan merindukanmu
And your laugh like a sunshine
Juga tawamu yang seperti sinar mentari
Fading into shadow of tears
Memudar menjadi bayangan air mata

[Verse 3]
All around me is your light
Disekelilingku adalah cahayamu
With you, everything so shines
Denganmu, segalanya tampak bersinar
How come we'll leave all behind?
Bagaimana kita akan meninggalkan semuanya?
Cause your love is falling on my heart
Karena cintamu telah jatuh di hatiku
And I'm falling for you
Dan aku jatuh cinta padamu
Falling with broken wings again
Jatuh dengan sayap yang lagi lagi patah

[Chorus]
Hush now, my angel
Tenang, malaikatku
I will always be with you
Aku akan selalu bersama denganmu
In your pretty smile
Dalam senyum indah mu
In a glow of tears
Dalam binar air mata
Out across the frosty night
Di semua malam yang dingin
I'll be there with you
Aku akan berada di sana bersamamu

[Verse 4]
Maybe someday
Mungkin suatu hari nanti
You'll wake up alone without me
Kau akan terbangun sendiri tanpa diriku di sisimu
But don't cry again
Tetapi jangan menangis lagi,
I'll be waiting here
Aku akan menunggu disini
Where the moon is on the rise
Dimana bulan semakin meninggi
As the olden days
Seperti di hari-hari yang lalu

[Verse 5]
I could just go with you between our time
Aku hanya bisa pergi bersamamu di antara waktu kita
Where they can't find us somehow
Di mana mereka tidak dapat menemukan kami entah bagaimana
You could just come away with me, out there
Anda bisa saja ikut dengan ku, di luar sana
Where we could dream away all day
Di mana kita bisa bermimpi sepanjang hari

[Chorus]
Hush now, my angel
Tenang, malaikatku
I will always be with you
Aku akan selalu bersama denganmu
In your pretty smile
Dalam senyum indah mu
In a glow of tears
Dalam binar air mata
Out across the frosty night
Di semua malam yang dingin
I'll be there with you
Aku akan berada di sana bersamamu

[Outro]
Maybe you'll always breathe in me
Mungkin kau akan selalu bernafas padaku
Ever in my heart
Bahkan dalam hatiku
All the little pieces of you
Semua gambaran dirimu
Look how they shine above
Lihatlah, bagaimana mereka bersinar
Come away with me tonight
Datang padaku malam ini
We'll be dreaming away there
Kita akan bermimpi di sana
Maybe you'll always breathe in me
Mungkin kau akan selalu bernafas padaku
Ever in my heart
Bahkan dalam hatiku
All the little pieces of you
Semua gambaran dirimu
Look how they shine above
Lihatlah, bagaimana mereka bersinar
Come away with me tonight
Datang padaku malam ini
We'll be dreaming away there
Kita akan bermimpi di sana
Always
Selalu


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments