Breaking News

Drake & Michael Jackson - Don’t Matter to Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Drake & Michael Jackson - Don’t Matter to Me
Writer(s) Michael Jackson, Nana Rogues, Nineteen85, Paul Anka, Negin Djafari, 40 & Drake
 
[Verse 1 | Drake]
Ayye, wild things you're doin' at night
Ayye, hal-hal liar yang kau lakukan di malam hari
Trips to wherever feels right
Bepergian ke tempat-tempat yang menyenangkan
Doin' it all just to feel things
Melakukan semua itu hanya untuk merasakan sesuatu
Drinking's enough of a vice
Minum-minum adalah perbuatan buruk
Drugs just aren't suiting you right
Obat-obatan tidak cocok untukmu
You were just fine as a real thing, thing
Kau baik-baik saja jika berpura-pura

[Refrain | Drake]
You, you, you know
Kau, kau, kau tahu
That's not the way to get over me
Itu bukanlah cara untuk melupakanku
I don't know what you're sayin'
Aku tidak tahu yang kau katakan
You, you, you know
Kau, kau, kau tahu
That's not the way to get over me
Itu bukanlah cara untuk melupakanku

[Pre-Chorus | Michael Jackson]
All of a sudden you say you don't want me no more
Tiba-tiba kau bilang tidak menginginkan aku lagi
All of a sudden you say that I closed the door
Tiba-tiba kau bilang aku menutup pintunya

[Chorus | Michael Jackson]
It don't matter to me
Tidak masalah bagiku
It don't matter to me what you say
Tidak masalah bagiku apa katamu
It don't matter to me
Tidak masalah bagiku
It don't matter to me what you say
Tidak masalah bagiku apa katamu

[Verse 2 | Drake]
I can't recover from our last conversation
Aku tidak bisa pulih dari percakapan terakhir kita
You called me weak
Kau menyebutku lemah
And you tested my manhood as we yelled at each other
Dan kau menguji kejantananku saat kita saling berteriak
You wanted me to gon' put my hands on you
Kau ingin aku main tangan padamu
Just to show you I love you
Hanya untuk menunjukkan bahwa aku mencintaimu
You know I can't jeopardize both our reputations
Kau tahu aku tidak bisa merusak reputasi kita berdua
Despite what you say
Meski apapun yang kau katakan
Despite what you choose to do with yourself this summer
Meski apapun pilihanmu untuk dirimu sendiri musim panas ini
You're actin' out, you know you love to see me down
Kau berbuat tidak pantas, kau tahu kau suka melihatku jatuh
Stressin' over somethin' (stressin' over somethin')
Stres karena sesuatu

[Refrain | Drake]
You, you, you know
Kau, kau, kau tahu
That's not the way to get over me
Itu bukanlah cara untuk melupakanku
I don't know what you're sayin'
Aku tidak tahu yang kau katakan
You, you, you know
Kau, kau, kau tahu
That's not the way to get over me
Itu bukanlah cara untuk melupakanku

[Pre-Chorus | Michael Jackson]
All of a sudden you say you don't want me no more
Tiba-tiba kau bilang tidak menginginkan aku lagi
All of a sudden you say that I closed the door
Tiba-tiba kau bilang aku menutup pintunya

[Chorus | Michael Jackson]
It don't matter to me
Tidak masalah bagiku
It don't matter to me what you say
Tidak masalah bagiku apa katamu
It don't matter to me
Tidak masalah bagiku
It don't matter to me what you say
Tidak masalah bagiku apa katamu

[Outro | Michael Jackson]
Girl, you love, you think you broke it
Sayang, kau suka, kau pikir kau
mengahncurkannya
I'm leavin' you today, you broke my heart
Aku akan meninggalkanmu hari ini, kau mengahncurkan hatiku
Girl, you love, you think you broke it
Sayang, kau suka, kau pikir kau mengahncurkannya
I'm leavin' you today, you broke my heart
Aku akan meninggalkanmu hari ini, kau mengahncurkan hatiku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments