Breaking News

Twice - MORE & MORE

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Twice - MORE & MORE
Writer(s) Writer(s): Uzoechi Osisioma Emenike, Hyung Seo Kim, Julia Michaels, Jin Young Park, Zara Maria Larsson, Justin Drew Tranter

[Intro | Nayeon & Mina]
I know I want it 입에 바른 소린 이제 그만할게
I know I want it ib-e baleun solin ije geumanhalge
Aku tahu aku menginginkannya, aku akan berhenti bicara denganmu
'Cause I deserve it (deserve it)
Karena aku pantas mendapatkannya (pantas mendapatkannya)
혹시 잠깐 내가 미워지더라도 걱정 안 할게
hogsi jamkkan naega miwojideolado geogjeong an halge
Bahkan jika kau benci sesaat, aku takkan khawatir
'Cause I know you (I know you)
Karena aku tahu kau (aku tahu kau)

[Pre-Chorus 1 | Tzuyu & Momo]
내 눈을 자꾸 피해봐 네 맘을 자꾸 숨겨봐
nae nun-eul jakku pihaebwa ne mam-eul jakku sumgyeobwa
Cobalah untuk menghindari mataku (Hei) Cobalah untuk menyembunyikan perasaanmu (Hey)
나에게서 도망쳐봐 no, no
na-egeseo domangchyeobwa no, no
Cobalah untuk lari dariku No no
감았던 눈을 떴을 때 문득 내가 떠오를 때
gam-assdeon nun-eul tteoss-eul ttae mundeug naega tteooleul ttae
Ketika aku menutup mata, ketika aku menutup mata
You are gonna be mine again, yeah (yeah, yeah)
Kau akan menjadi milikku lagi, yeah (yeah, yeah)

[Chorus]
You're gonna say more, more, more, more, more, and more
Kau 'kan mengatakan lebih banyak, lagi, lagi, lagi, lagi, dan lagi
멈추지 못해 more, more, more, and more (그러니 한 번 더)
meomchuji moshae more, more, more, and more (geuleoni han beon deo)
Tidak bisa berhenti lebih banyak lagi, lagi, lagi dan lagi (Jadi sekali lagi)
I wanna have more, more, more, more, more, and more
Aku ingin memiliki lebih banyak, lagi, lagi, lagi, lagi, dan lagi
멈추기 싫어 more, more, more, and more (그러니 한 번 더)
meomchugi silh-eo more, more, more, and more (geuleoni han beon deo)
Jangan berhenti lebih banyak lagi, lagi, lagi dan lagi (lagi)

[Hook | Dahyun, Tzuyu, Mina, Momo]
멈추지를 못해 (more and more)
meomchujileul moshae (more and more)
Aku tidak bisa berhenti (lebih banyak lagi)
그러니 한 번 더
geuleoni han beon deo
Jadi sekali lagi
멈추기가 싫어 (more and more)
meomchugiga silh-eo (more and more)
Aku benci berhenti (lebih banyak lagi)
그러니 한 번 더
geuleoni han beon deo
Jadi sekali lagi

[Verse 2 | Jeongyeon, Chaeyoung]
Do you feel me? 니가 날 위한 사람이라고 믿니?
Do you feel me? niga nal wihan salam-ilago midni?
Apakah kamu merasakanku? Apakah kau percaya bahwa kau adalah orang yang tepat untuku
Only for me (only for me)
Hanya untukku (hanya untukku)
간지러운 말은 굳이 하지 않아도 넌
ganjileoun mal-eun gud-i haji anh-ado neon
Kau tidak perlu mengatakan apa pun yang geli
'Cause you know me, you know me
Karena kau tahu aku, kau tahu aku

[Pre-Chorus 2 | Sana, Jihyo]
네 귀를 자꾸 막아도 나를 멀리 밀어내도
ne gwileul jakku mag-ado naleul meolli mil-eonaedo
Bahkan jika 'ku terus menghalangi telingamu dan mendorongku
나에게서 멀어져도 (저 멀리) no, no
na-egeseo meol-eojyeodo (jeo meolli) no, no
Bahkan jika kau jauh dariku (jauh) tidak, tidak
내가 다시 널 부르면 나의 목소릴 들으면
naega dasi neol buleumyeon naui mogsolil deul-eumyeon
Ketika 'ku memanggilmu lagi, dengarkan suaraku
You are gonna be mine again, yeah (yeah 한 번 더)
You are gonna be mine again, yeah (yeah, han beon deo)
Kamu akan menjadi milikku lagi, (Yeah sekali lagi)

[Chorus]
You're gonna say more, more, more, more, more, and more
Kau akan mengatakan lebih banyak, lagi, lagi, lagi, lagi, dan lagi
멈추지 못해 more, more, more, and more (그러니 한 번 더)
meomchuji moshae more, more, more, and more (geuleoni han beon deo)
Tidak bisa berhenti lebih banyak lagi, lagi, lagi dan lagi (Jadi sekali lagi)
I wanna have more, more, more, more, more, and more
Aku ingin memiliki lebih banyak, lagi, lagi, lagi, lagi, dan lagi
멈추기 싫어 more, more, more, and more (그러니 한 번 더)
meomchugi silh-eo more, more, more, and more (geuleoni han beon deo)
Jangan berhenti lebih banyak lagi, lagi, lagi dan lagi (lagi)


[Hook | Dahyun, Tzuyu, Mina, Momo]
멈추지를 못해 (more and more)
meomchujileul moshae (more and more)
Aku tidak bisa berhenti (lebih banyak lagi)
그러니 한 번 더
geuleoni han beon deo
Jadi sekali lagi
멈추기가 싫어 (more and more)
meomchugiga silh-eo (more and more)
Aku benci berhenti (lebih banyak lagi)
그러니 한 번 더
geuleoni han beon deo
Jadi sekali lagi

[Bridge]
난 원래 욕심쟁이 몰랐다면 미안
nan wonlae yogsimjaeng-i mollassdamyeon mian
Maaf jika aku tidak tahu aslinya
사과는 미리 할게 'cause I want you more, more
sagwaneun mili halge 'cause I want you more, more
Aku akan minta maaf sebelumnya, karena aku ingin kau lebih, lebih
의견은 필요 없어 훔칠 거야 네 맘
uigyeon-eun pil-yo eobs-eo humchil geoya ne mam
Aku tak butuh pendapat, aku akan mencuri hatimu
내게 홀리게 될걸 you can't say no, no
naege hollige doelgeol you can't say no, no
Kau akan dirasuki olehku, kau tak bisa mengatakan tidak, tidak
난 도둑고양이 오늘만은 널
nan doduggoyang-i oneulman-eun neol
Aku kucing pencuri hari ini
꼭 잡으러 왔으니까 딱 기다려 너
kkog jab-euleo wass-eunikka ttag gidalyeo neo
Aku di sini untuk menjemputmu. Tunggu saja
멀리 가지 말고 다시 내게 come, come
meolli gaji malgo dasi naege come, come
Jangan pergi terlalu jauh. Datanglah padaku lagi. Datanglah
Yeah 한 번 더
Yeah han beon deo
Yeah sekali lagi
(More)
(Lagi]


[Chorus]
멈추지 못해  (You're gonna say)
meomchuji moshae  (You're gonna say)
Tidak bisa berhenti lebih banyak(Kau akan katakan)
More and more
Lagi dan lagi
그러니 한 번 더 더 (그러니 한 번 더)
geuleoni han beon deo deo (geuleoni han beon deo)
Jadi sekali lagi (sekali lagi)
멈추기 싫어 (More and more)
meomchugi silh-eo (More and more)
Jangan berhenti (lagi dan lagi)
More and more
Lagi dan lagi
그러니 한 번 더 더
geuleoni han beon deo deo
Jadi sekali lagi



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments