Breaking News

Sam Smith - Pray

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sam Smith - Pray
Writer(s) Jose Valasquez, Darryl Pearson, Larrance Dopson, Timbaland, Jimmy Napes & Sam Smith

[Verse 1]
I'm young and I'm foolish, I've made bad decisions
Aku muda dan aku bodoh, aku membuat keputusan yang buruk
I block out the news, turn my back on religion
Aku memblokir berita luar, mengalihkan pandangan ke agama
Don't have no degree, I'm somewhat naïve
Tidak punya gelar, aku agak naif
I've made it this far on my own
Aku telah berhasil sejauh ini sendirian
But lately, that shit ain't been gettin' me higher
Tetapi belakangan, hal ini tidak membuatku bahagia
I lift up my head and the world is on fire
Aku mengangkat kepalaku dan dunia terbakar
There's dread in my heart and fear in my bones
Ada ketakutan dalam hati dan ketakutan di tulang belulangku
And I just don't know what to say
Dan aku tidak tahu harus berkata apa

[Chorus]
Maybe I'll pray, pray
Mungkin aku akan berdoa, berdoa
Maybe I'll pray
Mungkin aku akan berdoa
I have never believed in you, no
Aku tidak akan pernah percaya padamu, tidak
But I'm gonna pray
Tetapi aku akan berdoa

[Verse 2]
You won't find me in church (no) reading the Bible (no)
Kau tidak menemukanku di gereja (tidak) membaca Alkitab (tidak)
I am still here and I'm still your disciple
Aku masih di sini dan aku tetap pengikutmu
I'm down on my knees, I'm beggin' you, please
Aku berlutut, aku memohon padamu, tolong
I'm broken, alone, and afraid
Aku hancur, sendiri dan ketakutan
I'm not a saint, I'm more of a sinner
Aku bukan orang suci, aku lebih berdosa
I don't wanna lose, but I fear for the winners
Aku tidak ingin kalah, tapi aku takut untuk para pemenang
When I tried to explain, the words ran away
Ketika aku berusaha untuk menjelaskan, kata-katanya menghilang
That's why I am stood here today
Itulah mengapa aku berdiri di sini hari ini

[Chorus]
And I'm gonna pray (Lord)
Dan aku akan berdua (Tuhan)
Pray (Lord), maybe I'll pray
Berdoa (Tuhan), mungkin aku akan berdoa
Pray for a glimmer of hope
Berdoa demi sebongkah harapan
Maybe I'll pray (Lord), pray (Lord), maybe I'll pray
Mungkin Aku akan berdoa (Tuhan), Berdoa (Tuhan), mungkin aku berdoa
I've never believed in you, no, but I'm gonna
Aku tidak akan pernah percaya padamu , tidak , tapi aku akan

[Bridge]
Won't you call me?
Bukankah kau mau memanggilku?
Can we have a one-on-one, please?
Bisakah kita saling tatap muka, kumohon?
Let's talk about freedom
Mari bicarakan soal kebebasan
Everyone prays in the end
Setiap orang berdoa pada akhirnya
Everyone prays in the end
Setiap orang berdoa pada akhirnya
Oh, won't you call me?
Oh, tidak inginkah kau memanggilku ?
Can we have a one-on-one, please?
Bisakah kita saling tatap muka, kumohon?
Let's talk about freedom
Mari bicarakan soal kebebasan
Everyone prays in the end
Setiap orang berdoa pada akhirnya
Everyone prays in the end
Setiap orang berdoa pada akhirnya

[Chorus]
Oh, I'm gonna pray, I'm gonna pray
Oh , aku akan berdoa , aku akan berdoa
I'm gonna pray
Aku akan berdoa
Pray for a glimmer of hope
Berdoa demi sebongkah harapan
Maybe I'll pray, pray, maybe I'll pray
Mungkin aku akan berdoa, doa, mungkin aku akan berdoa
I've never believed in you, no, but I'm gonna pray
Aku tidak akan memercayakanmu, tidak akan, tapi aku akan mendoakanmu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments