Breaking News

Sam Smith - Nothing Left For You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sam Smith - Nothing Left For You
Writer(s) Sam Smith & Jimmy Napes

[Verse 1]
Maybe I'm done, maybe it's true
Mungkin aku telah usai, mungkin ini benar
Maybe I had one chance and I lost it with you
Mungkin aku pernah punya satu kesempatan dan kehilangannya denganmu
We fell so hard with nothing to lose
Kita jatuh begitu keras tanpa kehilangan apapun
I'll never love again, I'll never love you
Aku tidak akan pernah mencintai lagi, aku tidak akan pernah mencintaimu

[Chorus]
'Cause I gave my heart to a goddamn fool
Karena aku telah memberikan hatiku pada orang bodoh sialan
I gave him everything
Aku berikan dia segalanya
Now there's nothing left for you
Kini tidak lagi ada yang tersisa untukmu
'Cause I gave (I gave)
Karena aku telah berikan (aku telah berikan)
My heart (my heart)
Hatiku (hatiku)
To a goddamn fool
Pada orang bodoh sialan
I lost everything
Aku kehilangan segalanya
Now I have nothing left for you
Kini aku tidak memiliki apapun untukmu
I have nothing left for you
Aku tidak memiliki apapun untukmu

[Verse 2]
I can't pretend, pretend that I care
Aku tak bisa berpura-pura, berpura-pura bahwa aku peduli
I see how you look at me, but I am not there
Aku lihat bagaimana kau melihat padaku, tapi aku tak disana
The damage is done, I'll save you the time
Kerusakan telah usai, akan kusimpan waktu untukmu
And if there are feelings there, they are not mine
Dan jika ternyata ada perasaan, mereka bukan milikku

[Chorus]
'Cause I gave (I gave)
Karena aku telah berikan (aku telah berikan)
My heart (my heart)
Hatiku (hatiku)
To a goddamn fool
Pada orang bodoh sialan
I lost everything
Aku kehilangan segalanya
And I have nothing left for you
Dan aku tidak memiliki apapun untukmu
Oh, I have nothing left for you
Oh, aku tidak memiliki apapun untukmu

[Bridge]
You won't hear me say those words again
Kau takkan mendengarku mengatakan kata-kata itu lagi
This is something that you cannot mend
Ini sesuatu yang tidak bisa kau sembuhkan
Can't you see I am a product of my own past?
Tidak bisakah kau lihat aku adalah hasil dari masa laluku sendiri?
So I know this will never last
Jadi aku tahu ini tidak akan pernah terjadi terus-menerus
And I will not cover your fears
Dan aku takkan melindungi rasa takutmu
I will not pick up your tears
Aku tidak akan menangkap air matamu
I'll live out the rest of my days alone
Aku akan menghabiskan sisa hari-hariku sendirian

[Chorus]
'Cause I gave my heart to a goddamn fool
Karena aku telah memberikan hatiku pada orang bodoh sialan
I gave him everything
Aku berikan dia segalanya
Now there's nothing left for you
Kini tidak lagi ada yang tersisa untukmu
'Cause I gave my heart to a goddamn fool
Karena aku telah memberikan hatiku pada orang bodoh sialan
And I have nothing left for you
Dan aku tidak memiliki apapun untukmu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments