Breaking News

Justin Bieber - Stuck In the Moment

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Justin Bieber - Stuck In the Moment
Writer(s) Justin Bieber, August Rigo, Ray Romulus, Jeremy Reeves & Jonathan Yip

[Intro]
With you, with you
Dengan mu, dengan mu
I wish we had another time
Aku berharap kita punya waktu lain
I wish we had another place
Aku berharap kita punya tempat lain

[Verse 1]
Now Romeo and Juliet,
Sekarang Romeo dan Juliet
Bet they never felt the way we felt
Pasti mereka tidak pernah merasakan yang kita rasa
Bonnie and Clyde never had to hide like we do, we do.
Bonnie dan Clyde tidak pernah harus bersembunyi seperti kita
You and I both know it can't work
Kau dan aku sama-sama tahu cinta ini tidak akan berhasil
It's all fun and games Till someone gets hurt
Semua ini hanya senang-senang dan permainan sampai ada seseorang yang terluka
And I know I won't let that be you
Dan aku tahu tidak akan aku biarkan yang terluka itu dirimu

[Pre-Chorus]
Now you don't wanna let go,
Sekarang kau tidak ingin berpisah
And I don't wanna let you know
Dan aku tidak ingin memberitahumu
That there might be something real between us too
Bahwa mungkin ada sesuatu yang nyata di antara kita
(Who knew?)
(Siapa tahu?)
Now we don't wanna fall but
Sekarang kita tidak ingin terjatuh tapi
We're tripping in our hearts and
Kita sedang jatuh di hati kita dan
It's reckless and clumsy
Sungguh ceroboh dan janggal
Cause I know you cant love me here
Karena aku tahu kau tidak bisa mencintaiku di sini

[Chorus]
I wish we had another time
Aku berharap kita punya waktu lain
I wish we had another place
Aku berharap kita punya tempat lain
But everything we have is stuck in the moment
Tapi semua yang ada antara kita terjebak dalam waktu
And there's nothing my heart can do
Dan hatiku tidak bisa melakukan apa-apa
To fight with time and space
Untuk melawan waktu dan ruang
Cause I'm still stuck in the moment with you
Karena aku masih terjebak dalam waktu bersamamu

[Verse 2]
See like Adam and eve tragedy was our destiny
Lihatlah seperti Adam dan Hawa tragedi adalah takdir kita
Like Sonny and Cher I don't care I've got you baby
Seperti Sonny dan Cher aku tidak peduli, aku punya dirimu sayang
See we both fighting every inch of our fiber
Lihatlah kita berjuang sekuat tenaga
Cause in a way it's gonna end right but
Karena ini pasti akan berakhir tetapi
We are both too foolish to stop
Kita berdua terlalu bodoh untuk berhenti

[Pre-Chorus]
Now you don't wanna let go,
Sekarang kau tidak ingin berpisah
And I don't wanna let you know
Dan aku tidak ingin memberitahumu
See like just because this cruel, cruel world
Lihat hanya karena dunia yang kejam ini
Saying we can't be
Berkata kita takkan bisa
Baby we both have the right to decide
Sayang kita berdua berhak tuk memutuskan
And I aint with it
Dan aku setuju
And I don't wanna be so old and gray
Dan aku tidak ingin menjadi tua dan beruban
Reminiscing about these better days
Mengenang hari-hari yang lebih baik ini
But convention's telling us to let go
Tapi adat memberitahu kita untuk menyerah
So we'll never know
Agar kita tidak akan pernah tahu

[Breakdown]
I wish we had another time
Aku berharap kita punya waktu lain
I wish we had another place
Aku berharap kita punya tempat lain
Cause everything we did,
Karena semua yang kita lakukan
And everything we have is stuck in the moment
Dan semua yang ada antara kita terjebak dalam waktu
Yeaaah

[Chorus]
I wish we had another time
Aku berharap kita punya waktu lain
I wish we had another place
Aku berharap kita punya tempat lain
Cause everything we did,
Karena semua yang kita lakukan
And everything we have is stuck in the moment
Dan semua yang ada antara kita terjebak dalam waktu
And there's nothing my heart can do
Dan hatiku tidak bisa melakukan apa-apa
To fight with time and space
Untuk melawan waktu dan ruang
Cause I'm still stuck in the moment with you
Karena aku masih terjebak dalam waktu bersamamu


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments