Breaking News

Justin Bieber - Be Alright

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Justin Bieber - Be Alright
Writer(s) Dan Kanter & Justin Bieber
 
[Verse 1]
Across the ocean, across the sea
Melintasi samudra, menyeberangi lautan
Startin' to forget the way you look at me now
Mulai lupa caramu menatapku sekarang
Over the mountains, across the sky
Melewati gunung, melintasi langit
Need to see your face and need to look in your eyes
Harus melihat wajahmu dan memandang matamu
Through the storm and through the clouds
Melewati badai dan melewati awan
Bumps in the road and upside down, now
Lubang di jalanan dan naik turun, sekarang
I know it's hard babe to sleep at night
Aku tahu sulit rasanya untuk memejamkan mata di malam hari

[Chorus]
Don't you worry
Jangan khawatir
'Cause everything's gonna be alright, I
Karena segalanya akan baik-baik saja, aku
Be alright, I
Baik baik sajaaku
Through the sorrow, Through the fights
Melewati luka, mewati pertengkaran
Don't you worry 'cause everything's gonna be alright, I
Jangan khawatir karena segalanya akan baik-baik saja, aku
Be alright, I
Baik baik saja, aku

[Verse 2]
All alone in my room
Seorang diri di kamarku
Waiting for your phone call to come soon
Menunggu telpon darimu segera berdering
And for you, oh, I would walk a thousand miles
Dan demi dirimu, oh, aku rela berjalan ribuan mil
To be in your arms,
Untuk bisa mendekapmu
Holding my heart
Dan kau memegang hatiku
Oh I, Oh I,
Oh aku, oh aku
I love you
Aku mencintaimu

[Chorus]
And everything's gonna be alright, I
Dan segalanya kan baik-baik saja, aku
Be alright, I
Baik-baiklah, aku
Melewati malam-malam panjang dan siang-siang terik
Don't you worry 'cause everything's gonna be alright, I
Jangan khawatir karena segalanya akan baik-baik saja, aku
Be alright, I
Baik baik saja, aku

[Bridge]
You know that I care for you
Kau tahu aku sangat menyayangimu
I'll always be there for you
Aku akan selalu ada untukmu
Promise I will stay right here
Aku berjanji akan berada di sisimu
I know that you want me too
Aku tahu kau juga menginginkanku
Baby we can make it through anything
Sayang kita bisa melewati apapun

[Chorus]
Cause everything's gonna be alright, I
Karena segalanya kan baik-baik saja, aku
Be alright, I
Baik baik saja, aku
Through the sorrow dan the fights
Melewati luka dan pertengkaran
Don't you worry 'cause everything's gonna be alright
Jangan khawatir karena segalanya kaan baik-baik saja
Be alright, I
Baik baik saja, aku
Through the sorrow dan the fights
Melewati luka dan pertengkaran
Don't you worry 'cause everything's gonna be alright
Jangan khawatir karena segalanya kaan baik-baik saja
Be alright, I
Baik baik saja, aku

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments