Breaking News

Coldplay - Yellow

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjeahan Lagu
Coldplay - Yellow
Writer(s) Guy Berryman, Jonny Buckland, Will Champion & Chris Martin

[Verse 1]
Look at the stars; look how they shine for you
Lihatlah bintang bintang, lihat bagaimana mereka bersinar untukmu
And everything you do
Dan segala hal yang kau lakukan
Yeah, they were all yellow
Yeah, semua itu benar-benar kuning
I came along; I wrote a song for you
Aku datang, aku menulis lagu untukmu
And all the things you do
Dan segala hal yang kau lakukan
And it was called yellow
Dan itu disebut kuning
So then I took my turn
Maka kemudian aku mengambil giliranku
Oh what a thing to have done
Sungguh sebuah hal yang luar biasa
And it was all yellow
Dan warnanya benar-benar kuning

[Chorus]
(Aah) Your skin, oh yeah your skin and bones
(Aah) Kulitmu, oh yeah kulitmu dan tulangmu
(Ooh) Turn into something beautiful
(Ooh) Berubah menjadi indah
(Aah) You know?
(Aah) Tahukah kau?
You know I love you so
Kau tahu aku sangat mencintaimu
You know I love you so
Kau tahu aku sangat mencintaimu

[Verse 2]
I swam across, I jumped across for you
Aku berenang, aku melompat demi dirimu
Oh what a thing to do
Oh sungguh hal gila untuk dilakukan
'Cos you were all yellow
Karena kau benar-benar kuning
I drew a line; I drew a line for you
Aku menggambar garis; aku gambar garis untukmu
Oh what a thing to do
Oh sungguh sebuah hal gila untuk dilakukan
And it was all yellow
Dan garis itu benar-benar kuning

[Chorus]
(Aah) Your skin, oh yeah your skin and bones
(Aah) Kulitmu, oh yeah kulitmu dan tulangmu
(Ooh) Turn into something beautiful
(Ooh) Berubah menjadi indah
(Aah) You know?
(Aah) Tahukah kau?
For you I bleed myself dry
Demi dirimu kukucurkan darahku
For you I bleed myself dry
Demi dirimu kukucurkan darahku

[Bridge]
It's true
Sungguh
Look how they shine for you
Lihat bagaimana mereka bersinar untukmu
Look how they shine for you
Lihat bagaimana mereka bersinar untukmu
Look how they shine for?
Lihat bagaimana mereka bersinar?
Look how they shine for you
Lihat bagaimana mereka bersinar untukmu
Look how they shine for you
Lihat bagaimana mereka bersinar untukmu
Look how they shine
Lihat bagaimana mereka bersinar

[Outro]
Look at the stars
Lihatlah bintang bintang
Look how they shine for you
Lihat bagaimana mereka bersinar untukmu
And all the things that you do
Dan segala hal yang kau lakukan
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments