Breaking News

Coldplay - Shiver

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjeahan Lagu
Coldplay - Shiver
Writer(s) Will Champion, Jonny Buckland, Chris Martin & Guy Berryman

[Verse 1]
So I look in your direction
Maka aku melihat ke arahmu
But you pay me no attention, do you?
Tapi kau tidak memperhatikanku, iya kan?
I know you don't listen to me
Aku tahu kau tidak mendengarkanku
'Cause you say you see straight through me, don't you?
Karena kau bilang kau telah mengerti aku, iya kan?

And on and on from the moment I wake
Dan sejak saat aku terjaga
To the moment I sleep
Hingga saat aku tertidur
I'll be there by your side
Aku akan selalu ada di sisimu
Just you try and stop me
Kau mencoba dan hentikanku
I'll be waiting in line
Aku akan sabar menunggu
Just to see if you care
Hanya untuk melihat apakah kau peduli

[Pre-Chorus]
Did you want me to change?
Apakah dulu kau ingin aku berubah?
Well I changed for good
Aku telah berubah untuk selamanya
And I want you to know
Dan aku ingin kau tahu
That you'll always get your way
Bahwa kau akan selalu mendapatkan maumu
I wanted to say
Aku ingin katakan

[Chorus]
Don't you Shiver?
Tidakkah kau gemetaran?
Shiver
Gemetaran
Sing it loud and clear
Nyanyikanlah dengan keras dan jelas

[Verse 2]
I'll always be waiting for you
Aku akan selalu menunggumu
So you know how much I need you
Agar kau tahu betapa aku membutuhkanmu
But you never even see me, do you?
Tetapi kau tidak pernah melihatku, iya kan?
And is this my final chance of getting you?
Dan apakah ini kesempatan terakhirku untuk mendapatkanmu?

And on and on from the moment I wake
Dan sejak saat aku terjaga
To the moment I sleep
Hingga saat aku tertidur
I'll be there by your side
Aku akan selalu ada di sisimu
Just you try and stop me
Kau mencoba dan hentikanku
I'll be waiting in line
Aku akan sabar menunggu
Just to see if you care
Hanya untuk melihat apakah kau peduli

[Pre-Chorus]
Did you want me to change?
Apakah dulu kau ingin aku berubah?
Well I changed for good
Aku telah berubah untuk selamanya
And I want you to know
Dan aku ingin kau tahu
That you'll always get your way
Bahwa kau akan selalu mendapatkan maumu
I wanted to say
Aku ingin katakan

[Chorus]
Don't you Shiver?
Tidakkah kau gemetaran?
Don't you Shiver?
Tidakkah kau gemetaran?
Sing it loud and clear
Nyanyikanlah keras-keras dan jelas
I'll always be waiting for you
Aku akan selalu menunggumu

[Bridge]
Yeah I'll always be waiting for you
Yeah aku akan selalu menunggumu
Yeah I'll always be waiting for you
Yeah aku akan selalu menunggumu
Yeah I'll always be waiting for you
Yeah aku akan selalu menunggumu
For you
Untukmu
I will always be waiting
Aku akan selalu menunggumu

[Final Chorus]
And it's you I see, but you don't see me
Dan kaulah yang aku lihat, tetapi kau tidak melihatku
And it's you I hear, so loud and so clear
Dan kaulah yang aku dengar, begitu keras dan jelas
I sing it loud and clear
Aku nyanyikan keras-keras dan jelas
And I'll always be waiting for you
Dan aku akan selalu menunggumu

[Outro]
So I look in your direction
Maka aku melihat ke arahmu
But you pay me no attention
Tetapi kau tidak memperhatikanku
And you know how much I need you
Dan kau tahu betapa aku  membutuhkanmu
But you never even see me
Tetapi kau tidak akan pernah melihatku

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments