Breaking News

Avril Lavigne feat. Nicki Minaj - Dumb Blonde

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Avril Lavigne feat. Nicki Minaj  - Dumb Blonde
Writer(s) Stephan Moccio, Travis Clark & Avril Lavigne

[Intro]
Young Money
Young Money

[Chorus]
I ain't no dumb blonde
Aku bukan si pirang bodoh
I ain't no stupid Barbie doll
Aku bukan boneka barbie bodoh
I got my game on
Aku penguasa permainan
Watch me, watch me
Lihat aku,lihat aku
Watch me prove you wrong
Lihat aku yang membuktikan kau salah

[Verse 1]
Well, there you go again tellin' me where I belong
Ya, kau lagi-lagi bilang dimana aku berada
You put me on the bench, don't think that I can play strong
Kau tempatkan aku di bangku, tidak berpikir aku bisa bermain kuat
So quick to condescend, well, you think I'm empty, I'm not
Cepat untuk merendahkan, ya, kamu pikir aku kosong, aku tidak
You won't be so confident when I'm crushin' you from the top (Oh)
Kau tidak akan percaya diri ketika aku menghancurkanmu dari atas (Oh)

[Pre-Chorus]
I'm a babe, I'm a boss and I'm makin' this money (Uh-huh)
Aku babe, aku boss dan aku membuat uang ini (Uh-huh)
I can flip like a switch and I cut like a blade (Try to get it now)
Aku bisa berputar seperti kenop and aku bisa memotong seperti pisau (Cobalah dapatkan sekarang)
I can sting like a bee, but I'm sweeter than honey (Uh-huh)
Aku bisa menyengat sepertu lebah, tapi aku lebih manis dari madu (Uh-huh)
And I'm quick as a whip, So get outta my way (Come and get it now)
Dan aku cepat seperti cambuk jadi minggirlah dari jalanku (Datang dan dapatkan sekarang)

[Chorus]
I ain't no dumb blonde
Aku bukan si pirang bodoh
I ain't no stupid Barbie doll
Aku bukan boneka barbie bodoh
I got my game on (Just watch me)
Aku penguasa permainan (Lihatlah aku)
Watch me, watch me, watch me prove you wrong
Lihat aku, lihat aku, lihat aku membuktikan kau salah
I ain't no dumb blonde (Nuh-uh)
Aku bukan si pirang bodoh (Nuh-uh)
I am a freaking cherry bomb (That's right)
Aku bom cherry luar biasa (Itu benar)
I'll be your icon
Aku akan jadi ikonmu
Watch me, watch me
Lihat aku,lihat aku
Watch me prove you wrong
Lihat aku yang membuktikan kau salah

[Post-Chorus]
Stand up everybody
Semua orang berdiri
Get up, say it loud
Bangun, katakan dengan keras
We're bombshells raisin' hell now
Kita adalah bom yang menaikkan neraka sekarang
Watch me, watch me
Lihat aku,lihat aku
Watch me prove you wrong
Lihat aku yang membuktikan kau salah
Stand up everybody
Semua orang berdiri
Get up, say it loud
Bangun, katakan dengan keras
We're bombshells raisin' hell now
Kita adalah bom yang menaikkan neraka sekarang
Watch me, watch me
Lihat aku,lihat aku
Watch me prove you wrong
Lihat aku yang membuktikan kau salah

[Verse 2]
Well, there you go again, you're talkin' down on me (Huh)
Ya, lagi-lagi kau, kau merendahkanku (Huh)
I may look innocent don't underestimate me (Uh-uh)
Aku mungkin terlihat inosen, jangan remehkan aku (Uh-uh)
I'm gold, I'm platinum, don't you know I'm outta your league? (I'm so outta your league)
Aku emas, aku platinum, tidakkah kau tau aku diluar ligamu (Aku sangat diluar ligamu)
Step back, your time is up
Mundur, waktu Anda sudah habis
Sit down, I'm takin' the lead (Oh)
Duduk, aku yang memimpin (Oh)

[Pre-Chorus]
I'm a babe, I'm a boss and I'm makin' this money (Uh-huh)
Aku babe, aku boss dan aku membuat uang ini (Uh-huh)
I can flip like a switch and I cut like a blade (Try to get it now)
Aku bisa berputar seperti kenop and aku bisa memotong seperti pisau (Cobalah dapatkan sekarang)
I can sting like a bee, but I'm sweeter than honey (Uh-huh)
Aku bisa menyengat sepertu lebah, tapi aku lebih manis dari madu (Uh-huh)
And I'm quick as a whip so get outta my way (Come and get it now)
Dan aku cepat seperti cambuk jadi minggirlah dari jalanku (Datang dan dapatkan sekarang)

[Chorus]
I ain't no dumb blonde
Aku bukan si pirang bodoh
I ain't no stupid Barbie doll
Aku bukan boneka barbie bodoh
I got my game on (just watch me)
Aku penguasa permainan (Lihatlah aku)
Watch me, watch me
Lihat aku,lihat aku
Watch me prove you wrong
Lihat aku yang membuktikan kau salah
I ain't no dumb blonde (nuh-uh)
Aku bukan si pirang bodoh (Nuh-uh)
I am a freaking cherry bomb (that's right)
Aku bom cherry luar biasa (Itu benar)
I'll be your icon
Aku akan jadi ikonmu
Watch me, watch me
Lihat aku,lihat aku
Watch me prove you wrong
Lihat aku yang membuktikan kau salah

[Post-Chorus]
Stand up everybody
Semua orang berdiri
Get up, say it loud
Bangun, katakan dengan keras
We're bombshells raisin' hell now
Kita adalah bom yang menaikkan neraka sekarang
Watch me, watch me
Lihat aku,lihat aku
Watch me prove you wrong
Lihat aku yang membuktikan kau salah
Stand up everybody
Semua orang berdiri
Get up, say it loud
Bangun, katakan dengan keras
We're bombshells raisin' hell now
Kita adalah bom yang menaikkan neraka sekarang
Watch me, watch me
Lihat aku,lihat aku
Watch me prove you wrong
Lihat aku yang membuktikan kau salah

[Verse 3 | Nicki Minaj]
Yo, I ain't playin', but I won the cup
Yo, aku tidak bermain, tapi aku menang pialanya
Came through heavy on it in the Bentley truck (uh-huh)
Melewati hal berat di truk Bentley (Uh-huh)
It was me, young Avril, security tucked (okay)
Itu aku, Avril muda, terselip keamanan (Okay)
In the back just in case one of y'all run up (Rrr)
Dibelakang untuk berjaga-jaga satu diantara kalian melarikan diri (Rrr)
One of y'all, um, um, all of y'all be stuck (uh-huh)
Satu dari kalian, um, um, semua dari kalian akan terjebak (Uh-huh)
When you see a young queen in the flesh, what's up? (What up?)
Ketika kau melihat ratu muda dalam daging, ada apa? (Ada apa?)
All the hatin' you was doin' got the Barbie poppin'
Semua kebencian yang kamu lakukan mendapatkan letupan Barbie
Now all of 'em wanna be a Barbie, I'm watchin'
Sekarang semuanya ingin menjadi Barbie, aku memantau
But you never gon' stop me, never gon' top me
Tapi kamu tidak akan pernah menghentikanku, tidak akan pernah diatasku
Millions on millions, they never gon' dock me (What else?)
Jutaan dalam jutaan, mereka tidak akan pernah mengaitkan aku (Apa lagi?)
I am the prototype, the pinkprint (Uh-huh)
Aku adalah contoh, cetakan merah muda (Uh-huh)
And no, I don't want no frauds, wink, wink
Dan tidak, aku tidak mau penipuan, kedip, kedip

[Chorus]
(Oh, no) I ain't no dumb blonde
(Oh, tidak) Aku bukan si pirang bodoh
I ain't no stupid Barbie doll (Hell no!)
Aku bukan boneka Barbie bodoh
I got my game on
Aku penguasa permainan
Watch me, watch me
Lihat aku,lihat aku
Watch me prove you wrong
Lihat aku yang membuktikan kau salah
I ain't no dumb blonde (Nuh-uh)
Aku bukan si pirang bodoh (Nuh-uh)
I am a freaking cherry bomb (That's right)
Aku bom cherry luar biasa (Itu benar)
I'll be your icon (Just watch me)
Aku akan jadi ikonmu (Lihatlah aku)
Watch me, watch me
Lihat aku,lihat aku
Watch me prove you wrong
Lihat aku yang membuktikan kau salah

[Post-Chorus]
Stand up everybody (Stand up)
Semua orang berdiri (Ayo)
Get up, say it loud (Get loud)
Bangun, katakan dengan keras (Keras)
We're bombshells raisin' hell now
Kita adalah bom yang menaikkan neraka sekarang
Watch me, watch me
Lihat aku,lihat aku
Watch me prove you wrong
Lihat aku yang membuktikan kau salah
Stand up everybody (Come on)
Berdiri semua (Ayo)
Get up, say it loud (Let's go)
Bangun, katakan dengan keras (Ayo pergi)
We're bombshells raisin' hell now
Kita adalah bom yang menaikkan neraka sekarang
Watch me, watch me
Lihat aku,lihat aku
Watch me prove you wrong
Lihat aku yang membuktikan kau salah
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments