Breaking News

Tori Kelly - Rocket

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Tori Kelly - Rocket
Writer(s) Tori Kelly

[Verse 1]
If I could build a rocket I would
Jika aku bisa membangun sebuah roket, aku akan melakukannya
Put all my dreams inside it I would
Menempatkan semua impian ku di dalamnya, aku akan melakukannya
Maybe I could travel far into something new
Mungkin aku bisa melakukan perjalanan jauh ke sesuatu yang baru
Hang onto a shooting star bursting into view
Bergantung ke bintang jatuh yang meledak ke tampilan
Just me and my fickle heart lonely never felt so right
Hanya aku dan hatiku yang plin-plan kesepian tidak pernah merasa begitu membaik
I would go anywhere tonight
Aku akan pergi kemana pun malam ini

[Verse 2]
If I could be a pilot I would
Jika aku bisa menjadi pilot, aku akan melakukannya
Unlock the sky see what's inside it I would
Membuka langit melihat apa yang ada di dalamnya, aku akan melakukannya
Cuz everyone's out doing things and I'm stuck in my room
Karena semua orang tahu melakukan hal-hal dan aku terjebak di kamar ku
But if this bed grew some wings then what could I not do
Tapi jika tempat tidur ini tumbuh beberapa sayang lalu apa yang aku tidak bisa lakukan
Just me and my fickle heart lonely never felt so right
Hanya aku dan hatiku yang plin-plan kesepian tidak pernah merasa begitu membaik
I would go anywhere tonight
Aku akan pergi kemana pun malam ini
Oooooh
Oooooh

[Outro]
If I could build a rocket I would
Jika aku bisa membangun sebuah roket, aku akan melakukannya
I would go anywhere tonight
Aku akan pergi kemana pun malam ini
I would go anywhere tonight (mmhhmm)
Aku akan pergi kemana pun malam ini  (mmhhmm)
I would go anywhere
Aku akan pergi kemana pun

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments