Breaking News

Little Mix - I Love You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Little Mix - I Love You
Writer(s) KAMILLE, Leigh-Anne Pinnock, Jade Thirlwall, Jesy Nelson, Perrie Edwards & TMS


[Verse 1]
Uh, oh, uh, oh, here I go again, baby, baby
Uh, oh, uh, oh, di sini aku kembali lagi, sayang, sayang
I hear your name and it's like I'm breaking, aching
Aku dengar namamu dan itu seperti aku hancur, sakit
You still got that power hanging over me
Kau masih punya kekuatan yang tergantung di atasku
It's always over but still happening
Itu selalu berakhir tapi masih terjadi
Uh, oh, uh, oh, here I go again, baby, baby
Uh, oh, uh, oh, di sini aku kembali lagi, sayang, sayang

[Chorus]
I just wanna scream out 'til my voice breaks
Aku hanya ingin berteriak sampai suaraku pecah
Even if the tears fall and my heart hates me
Bahkan jika air mata jatuh dan hatiku membenci ku
Baby, I love you
Sayang, Aku mencintaimu

[Verse 2]
Uh, oh, uh, oh, don't know how I'm still breathing, breathing (I'm breathing)
Uh, oh, uh, oh, Tak tahu bagaimana aku masih bernafas, bernafas (Aku bernafas)
I got this hole up in my heart, baby, baby
Aku punya banyak lubang di hatiku, sayang, sayang
And it doesn't matter what no one say
Dan tak peduli yang orang katakan
Even though it's broken, I love you anyway
Meskipun itu rusak, aku tetap mencintaimu
Uh, oh, oh, here I go again, baby, baby (my baby)
Uh, oh, oh, ini aku lagi, sayang, sayang (sayangku)

[Chorus]
I just wanna scream out 'til my voice breaks
Aku hanya ingin berteriak sampai suaraku pecah
Even if the tears fall and my heart hates me (ooh, whoa)
Bahkan jika air mata jatuh dan hatiku membenci ku (ooh, whoa)
I just wanna know how I can save me
Aku hanya ingin mengetahui bagaimana cara aku dapat bertahan
Even if these three words choke and take me
Bahkan jika ini tiga kata tersedak dan dapatkan aku
Baby, I love you (I love you)
Sayang, aku cinta kamu (Aku cinta kamu)

[Bridge]
I feel your touch when I'm alone at night (I love you, I love you)
Aku merasakan sentuhanmu ketika aku sendiri saat malam (Aku mencintaimu, aku mencintaimu)
Ooh (I love you), but it's just me (I love you) who's holding tight (I love you, I love you)
Ooh (aku mencintaimu), tapi hanya aku (aku mencintaimu) yang berpegangan kuat (aku mencintaimu, aku mencintaimu)
And this life don't feel like you, no (I love you, I love you)
Dan hidup ini tak terasa sepertimu, tidak (Aku mencintaimu, aku mencintaimu)
Ooh (I love you), there's nothing left (I love you) but these I love yous
Ooh (Aku mencintaimu),Tak ada yang tersisa (Aku mencintaimu), kecuali ku mencintai mu

[Chorus]
And I just wanna scream out 'til my voice breaks
Dan aku ingin berteriak sampai suaraku rusak
Even if the tears fall and my heart hates me, yeah
Bahkan jika air mata jatuh dan hatiku membenci ku, yeah
I just wanna know how I can save me (I just wanna know)
Aku ingin tahu bagaimana aku dapat menyelamatkanku (aku ingin tahu)
Even if these three words choke and (ooh) take me
Bahkan jika ini tiga kata tersedak dan (ooh) bawa aku
Baby, I love you
Sayang, Aku mencintaimu

[Outro]
I love you
Aku mencintaimu
Baby, I love you
Sayang, Aku mencintaimu
I love you
Aku mencintaimu
Baby, I love you
Sayang, Aku mencintaimu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments