Breaking News

Katy Perry - Mind Maze

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Katy Perry - Mind Maze
Writer(s) Purity Ring, Ali Payami, Katy Perry & Sarah Hudson

[Verse 1]
I'm losing all direction
Keluar dari jalan ku sendiri
Slipping into quicksand
Tergelincir ke pasir hisap
I've shattered the illusion seen behind the curtain
Aku telah hancurkan ilusi yang terlihat dibalik tirai
I'm disenchanted
Aku kecewa
Dancing on a wire
Menari diatas kawat
Juggling desire
Hasrat menyulap
Every hit gets harder when you're fighting without armor
Setiap pukulan menjadi lebih keras ketika kamu berkelahi tanpa baju baja
I'm disheartened
Aku berkecil hati

[Pre-Chorus]
Do I start over, rediscover?
Apa aku mulai ulang, menemukan kembali?
Submit to the sweet surrender
Serahkan pada penyerahan yang manis

[Chorus]
It's a mind maze
Ini adalah sebuah labirin pikiran
All these head games
Semua permainan kepala ini
Caught in a cage
Tertangkap di sebuah kandang
A complex cage
Kandang yang rumit
Am I a car on fire?
Apakah aku sebuah mobil yang terbakar?
Will I be devoured?
Apakah aku akan terlahap?
I gotta free myself and get out of my own way
Aku harus membebaskan diriku dan keluar dari jalanku sendiri

[Verse 2]
I used to be so sparkling, but now it's not so charming
Aku pernah menjadi sangat berkilau, tapi sekarang tida terlalu menawan
What used to stimulate me now can barely wake me
Apa yang pernah merangsangku kini hampir bisa membangunkan ku
I'm unresponsive
Aku tidak responsif
Will I find salvation, some kind of moderation?
Akankah ku temukan keselamatan, sejenis kesederhanaan?
Spinning all these plates is gonna be a challenge
Memurar piring-piring ini akan menjadi sebuah tantangan
A delicate balance
Sebuah keseimbangan yang peka

[Pre-Chorus]
So do I start over, rediscover?
Jadi apa aku mulai ulang, menemukan ulang?
Submit to the sweet surrender
Serahkan pada penyerahan yang manis

[Chorus]
It's a mind maze
Ini adalah sebuah labirin pikiran
All these head games
Semua permainan kepala ini
Caught in a cage
Tertangkap di sebuah kandang
A complex cage
Kandang yang rumit
Am I a car on fire?
Apakah aku sebuah mobil yang terbakar?
Will I be devoured?
Apakah aku akan terlahap?
I gotta free myself and get out of my own way
Aku harus membebaskan diriku dan keluar dari jalanku sendiri

[Refrain]
Get out of my own way
Enyahlah dari jalanku
Get out of my own way
Enyahlah dari jalanku
Get out of my own way
Enyahlah dari jalanku

[Outro]
Do I start over, rediscover?
Apa aku mulai ulang, menemukan kembali?
I submit to your, your sweet surrender
Aku serahkan kepada milikmu, penyerahan manis milikmu
Your sweet surrender
Penyerahan manis milkmu
Your sweet surrender
Penyerahan manis milkmu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments