Breaking News

James Blunt - I Told You

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
James Blunt - I Told You 
Writer(s) Mark Crew, James Blunt & Andrew Jackson
 
[Verse 1]
Smiling all along but I was fakin'
Tersenyum selama ini tapi aku fakin '
Each and every second I was breakin'
Setiap detik aku putus asa
I said that I was numb but I was achin' in my bones
Saya mengatakan bahwa saya mati rasa tetapi tulang saya terasa sakit
The panic in my heart is hard to breathe through
Kepanikan di hati saya sulit untuk bernapas
This the kinda thing they never teach you
Ini hal yang tidak pernah mereka ajarkan pada Anda
I never thought I'd ever have to leave you, on your own
Saya tidak pernah berpikir saya harus meninggalkan Anda sendirian

[Chorus]
Baby, take care of your heart
Sayang, jaga hatimu
Every day that I'm not with you
Setiap hari aku tidak bersamamu
If you're ever scared of the dark
Jika kamu pernah takut gelap
Remember, I told you
Ingat, aku memberitahumu
Darling, I will never be far
Sayang, aku tidak akan pernah jauh
Wherever you go I'll do too
Dimanapun kamu pergi aku akan juga
Baby, I was there from the start
Sayang, aku disana dari awal
Remember, I told you
Ingat, aku memberitahumu

[Verse 2]
Honestly it hurts too much to say this
Jujur, sangat menyakitkan untuk mengatakan ini
So I will write it down and you can save it
Jadi saya akan menuliskannya dan Anda dapat menyimpannya
And read it when I'm not around to say it for myself, yeah
Dan baca ketika saya tidak ada di sekitar untuk mengatakannya sendiri, ya
Savor every moment 'cause they go fast
Nikmati setiap saat karena mereka cepat
The fireworks are bright because they don't last
Kembang api itu cerah karena tidak tahan lama
But promise me you'll walk along your own path, no one else's
Tapi berjanjilah, kamu akan berjalan di jalurmu sendiri, tidak ada orang lain

[Chorus]
Baby, take care of your heart
Sayang, jaga hatimu
Every day that I'm not with you
Setiap hari aku tidak bersamamu
If you're ever scared of the dark
Jika kamu pernah takut gelap
Remember, I told you
Ingat, aku memberitahumu
Darling, I will never be far
Sayang, aku tidak akan pernah jauh
Wherever you go I'll do too
Dimanapun kamu pergi aku akan juga
Baby, I was there from the start
Sayang, aku disana dari awal
Remember, I told you
Ingat, aku memberitahumu

[Bridge]
When you bump your head
Ketika Anda menabrak kepala Anda
And then you lose your thread
Dan kemudian Anda kehilangan utas Anda
Darlin', I'll be there
Sayang, aku akan ke sana
Remember, I told you
Ingat, aku memberitahumu
From when it's all just plain
Dari saat itu semua hanya polos
To your wedding day
Untuk hari pernikahan Anda
Even when the pictures fade
Bahkan saat gambarnya memudar
Remember, I told you
Ingat, aku memberitahumu

[Chorus]
So, baby, take care of your heart
Jadi, sayang, jagalah hatimu
Every day that I'm not with you
Setiap hari aku tidak bersamamu
If you're ever scared of the dark
Jika kamu pernah takut gelap
Remember, I told you
Ingat, aku memberitahumu
Darling, I will never be far
Sayang, aku tidak akan pernah jauh
Wherever you go I'll do too
Dimanapun kamu pergi aku akan juga
Baby, I was there from the start
Sayang, aku disana dari awal
Remember, I told you
Ingat, aku memberitahumu
So, baby, take care of your heart
Jadi, sayang, jagalah hatimu
Every day that I'm not with you
Setiap hari aku tidak bersamamu
If you're ever scared of the dark
Jika kamu pernah takut gelap
Remember, I told you
Ingat, aku memberitahumu
Darling, I will never be far
Sayang, aku tidak akan pernah jauh
Wherever you go I'll do too
Dimanapun kamu pergi aku akan juga
Baby, I was there from the start
Sayang, aku disana dari awal
Remember, I told you
Ingat, aku memberitahumu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments