Breaking News

Grace VanderWaal - Clay

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Grace VanderWaal - Clay 
Writer(s) Autumn Rowe & Grace VanderWaal

[Verse 1]
You see a girl in the hallway
Kau lihat seorang gadis di lorong
And then you whisper to your friend, "Who is she anyway?"
Kemudian kau berbisik pada temanmu, "Siapa dia memangnya?"
You've forgotten what she looks like in like a day
Kau lupa apa yang seperti apa tampaknya dalam sehari
But your words don't hurt me, I will be okay
Tapi kata-katamu tak menyakitiku, aku kan baik baik saja

[Bridge]
'Cause you don't hurt me
Karena kau tak menyakitiku
I won't mold to
Aku takkan terbentuk menjadi

[Chorus]
Your silly words
Kata-kata konyolmu
I won't live inside your world
Aku takkan hidup dalam duniamu
'Cause your punches and your names
Karena pukulanmu dan namamu
All your jokes and stupid games
Semua lelucon dan permainan bodohmu
They don't work
Itu semua tak bekerja
No, they don't hurt
Tidak, itu tak menyakitkan
Watch them just go right through me
Lihatlah itu semua kan lewat dariku
Because they mean nothing to me
Karena itu semua tak berarti bagiku
I'm not clay
Aku bukan tanah liat

[Verse 2]
You see that girl in the hallway
Kau lihat gadis itu di lorong
Smile on her face as she walks away
Tersenyum di hadapannya saat ia berjalan pergi
Trying to tear her down was your first mistake
Mencoba 'tuk meruntuhkannya adalah kesalahan pertamamu
'Cause little do you know, she wasn't built to break
Karena tak banyak yang kau tahu, dia tak dibangun 'tuk dihancurkan

[Bridge]
'Cause you don't hurt me
Karena kau tak menyakitiku
I won't mold to
Aku takkan terbentuk menjadi

[Chorus]
Your silly words
Kata-kata konyolmu
I won't live inside your world
Aku takkan hidup dalam duniamu
'Cause your punches and your names
Karena pukulanmu dan namamu
All your jokes and stupid games
Semua lelucon dan permainan bodohmu
They don't work
Itu semua tak bekerja
No, they don't hurt
Tidak, itu tak menyakitkan
Watch them just go right through me
Lihatlah itu semua kan lewat dariku
Because they mean nothing to me
Karena itu semua tak berarti bagiku

[Bridge]
Try to change my shape
Coba 'tuk mengubah bentukku
But baby, I'm not clay
Tapi sayang aku bukan tanah liat
Sorry, not today
Maaf, bukan hari ini
'Cause baby, I'm not
Karena sayang aku bukan
Try to change my shape
Coba 'tuk mengubah bentukku
But baby, I'm not clay
Tapi sayang aku bukan tanah liat
Sorry, not today
Maaf, bukan hari ini
'Cause baby, I'm not clay
Tapi sayang aku bukan tanah liat

[Chorus]
Your silly words
Kata-kata konyolmu
I won't live inside your world
Aku takkan hidup dalam duniamu
'Cause your punches and your names
Karena pukulanmu dan namamu
All your jokes and stupid games
Semua lelucon dan permainan bodohmu
They don't work
Itu semua tak bekerja
No, they don't hurt
Tidak, itu tak menyakitkan
Watch them just go right through me
Lihatlah itu semua kan lewat dariku
Because they mean nothing to me
Karena itu semua tak berarti bagiku
I'm not clay
Aku bukan tanah liat
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments