Breaking News

Fifth Harmony feat. Tyga - Like Mariah

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Fifth Harmony feat. Tyga - Like Mariah 
Writer(s) J.R., Manuel Seal, Jermaine Dupri, Mariah Carey, Tyga, Justin Tranter, Raja Kumari & J.R. Rotem 
 
[Intro]
Do do doop, uh (Ha!)
Do do doop do doop da dum (Yeah)
Do do doop do, do do doop

[Verse 1]
Love it when you call me baby
Aku suka saat kau memanggilku sayang
When you lighting up my phone
Ketika Anda menyalakan telepon saya
Makes me want you like I'm crazy
Membuatku gila menginginkanmu
I'm running home
Aku bergegas pulang
I'm running home
Aku bergegas pulang
Just to hear your heartbeat
Haya untuk mendengar detak jantungmu
So sweet like honeycomb
Sangat manis seperti combo madu
I gotta have you near me
Aku harus memilikimu didekatku
'Cause you're the best I've ever known
Karena kau yang terbaik yanh pernah kutahu

[Pre-Chorus]
You make me get up, get up
Kau membuatku bangun, bangun
Like this is my song
Seperti ini laguku
I'ma up get up, get up, yeah, yeah
Aku akan bangun, bangun yah yah
You got me humming, humming
Membuatku bergumam bergumam
To the beat of the drum
Mengikuti nada dram
To the rhythm, rhythm, yeah, yeah
Pada irama, irama, ya, ya

[Chorus]
Your loving takes me higher
Cintamu membuatku mabuk
You set my heart on fire
Kau membakar hatiku
When you touch my body
Saat kau menyentuh tubuhku
Got me singing like Mariah
Membuatku bernyanyi seperti Mariah
There is no denying
Tidak ada menyangkal
Your kisses keep me flying
Ciumanmu membuatku terbang
When you touch my body
Saat kau menyentuh tubuhku
Got me singing like Mariah
Membuatku bernyanyi seperti Mariah

[Post-Chorus]
Singing like Mariah
Bernyanyi seperti Mariah

[Verse 2]
Your name is written on my lips
Namamu tercatat dibibirku
You're the only one for me
Kau satu-satunya bagi saya
Every single little kiss
Setiap satu ciuman kecil
Is like a dream is like a dream
Seperti mimpi itu seperti mimpi
But I don't need to make a wish
Namun aku tak perlu membuat harapan
'Cause all I want is you
Karena semua yang kuinginkan adalah kau
When you do it like this
Saat kau melakukannya seperti ini
I just lose my cool
Itu menghilangkan ketenanganku

[Pre-Chorus]
You make me get up, get up
Kau membuatku bangun, bangun
Like this is my song
Seperti ini laguku
I'ma up get up, get up, yeah, yeah
Aku akan bangun, bangun yah yah
You got me humming, humming
Membuatku bergumam bergumam
To the beat of the drum
Mengikuti nada dram
To the rhythm, rhythm, yeah, yeah
Pada irama, irama, ya, ya

[Chorus]
Your loving takes me higher
Cintamu membuatku mabuk
You set my heart on fire
Kau membakar hatiku
When you touch my body
Saat kau menyentuh tubuhku
Got me singing like Mariah
Membuatku bernyanyi seperti Mariah
There is no denying
Tidak ada menyangkal
Your kisses keep me flying
Ciumanmu membuatku terbang
When you touch my body
Saat kau menyentuh tubuhku
Got me singing like Mariah
Membuatku bernyanyi seperti Mariah

[Post-Chorus]
Singing like Mariah
Bernyanyi seperti Mariah

[Verse 3 | Tyga]
T-Raw on fire
T-Raw terbakar
If you're looking for that fly love
Jika kau mencari cinta yang menerbangkanmu
I'm your number one supplier
Aku ada di urutan pertama
Wanna try it, buy it
Mau mencobanya, membelinya
You wanna ride with the hottest in the city
Anda ingin naik dengan terpanas di kota
Set your heart on fire
Membakar hatimu
Yeah, I do it, I do it, do it
Yeah,aku lakukan
Ain't nothing to it
Tidak apa-apa untuk itu
If you wit it
Jika kau dengan itu
I know she wit it
Aku tahu dia dengan itu
So come and do it
Datanglah dan lakukan
Got that pretty, that pretty pretty
Punya itu cukup, yang cukup cantik
Your so sidity, like Aliyah, Mariah Carey, you stay winning
Anda jadi sidity, seperti Aaliyah, Mariah Carey, Anda tinggal menang
Top down, riding, I'm Big Papa
Top Down, berkuda, aku Big Papa
She love when I fly it, Lambo, pilot, hop inside it
Dia senang ketika saya terbang, Lambo, percontohan, hop di dalamnya
Sit on my lap, angel body
Duduk di pangkuan saya, tubuh malaikat
I'm a king, need a goddess, gotta love it
Aku seorang raja, butuh seorang dewi, harus mencintai itu

[Chorus]
Your loving takes me higher
Cintamu membuatku mabuk
You set my heart on fire
Kau membakar hatiku
When you touch my body
Saat kau menyentuh tubuhku
Got me singing like Mariah
Membuatku bernyanyi seperti Mariah
There is no denying
Tidak ada menyangkal
Your kisses keep me flying
Ciumanmu membuatku terbang
When you touch my body
Saat kau menyentuh tubuhku
Got me singing like Mariah
Membuatku bernyanyi seperti Mariah
Singing like Mariah
Bernyanyi seperti Mariah

[Outro]
Singing like Mariah
Bernyanyi seperti Mariah
Singing like Mariah
Bernyanyi seperti Mariah

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments