Breaking News

Dreamgirls - It’s All Over (Movie Version)

dukung saya di trakteer
Lirik dan Terjemahan Lagu
Dreamgirls - It’s All Over (Movie Version)
Writer(s)Tom Eyen & Henry Krieger

[CC]
Effie, Curtis was supposed to...
Effie, Curtis seharusnya...

[Effie]
LOVE ME.
Mencintaiku
Curtis was SUPPOSED to love me.
Curtis seharusnya mencintaiku

[Curtis]
There you are, Effie, I've been lookin' ALL over.
Ternyata kau disana, Effie, aku telah melihat semua

[EFFIE]
I turn my back and find myself out on the line
Aku berbalik dan mendapati diriku keluar dari telepon
You could've warned me but that would've been too kind
Kau bisa memperingatkan ku tetapi itu akan menjadi terlalu baik

[CURTIS]
I've been warning you since Chicago to clean up your act
Aku telah memperngatimu sejak di Chicago untuk perbaiki sikapmu
You've been late, you've been mean
Kau telah telmabat, kau sudah kejam
Giving all kinds of bullshit flack
Memberi semua jenis omong kosong

[EFFIE]
That's a lie! That's a lie!
Itu bohong, itu bohong
It's just I haven't been feeling that well
Itu hanya aku belum merasa begitu baik

[CURTIS]
Effie, please, stop excusing yourself
Effie, tolong, berhenti membela diri
You've been late, you've been mean
Kau telah terlambat, kau sudah kejam
And getting fatter all the time
Dan semakin lama semakin gemuk

[EFFIE]
Now you lying, you lying
Sekarang kamu berbohong, kau berbohong
I've never been so thin
Aku tidak pernah menjadi kurus
You lying, you lying
Kau berbohong, kau berbohong
'Cause you knocking off that piece who thinks she's better than everybody
Karena kau mencuri bagian itu yang berpikir dia lebih baik daripada semua orang
She ain't better than anybody
Dia tidak lebih baik dari semua orang
She ain't nothing but common
Dia bukan apa apa tapi dia amatir

[DEENA]
Now who you calling common, you self-indulgent
Siapa yang kau panggil amatir, kau yang manja
Self-absorbed non-professional?
Mandiri tapi tidak profesional?

[EFFIE]
You! I'm calling you!
Kau, aku memanggilmu
I'm calling you the common piece he's knocking off
Aku memanggilmu amatir yang telah mencuri bagian itu

[DEENA]
Now you listen to me, Miss Blame-It-on-the-World
Sekarang dengarkan akau, Nona yang suka menyalahkan semua
See, I've put up with you for much too long
Lihat, aku sudah sangat lama denganmu
I have put up with your bitching
Aku telah menerima semua kelakuanmu
I've put up with your nagging
Aku telah menerima semua omelanmu
And all your screaming too!
Dan semua teriakanmu juga!

[LORELL]
Oh, now, when are you two gonna stop all this fighting?
Oh, sekarang kapan kalian akan menghentikan pertengkaran ini?

[EFFIE, spoken]
Stay out of this, Lorell, this is between Deena and me!
Mnjauh dari ini, Lorell, ini antara Deena dan aku

[LORELL]
Yeah, well, it's between me too
Yeah, baiklah, ini antara aku juga
I'm as much a part of this group as anybody else
Aku juga bagian besar dari grup seperti yang lain
And I'm tired
DAn aku capek
Effie, I'm tired!
Effie, aku capek
Of all the problems you're making us
Dengan semua masalah yang kau buat terhadap kita

[EFFIE]
I always knew you two were together
Aku selalu tahu kalian bekerja sama

[LORELL, spoken]
What?!
Apa?!

[EFFIE]
I always knew you two were ganging up on me!
Aku selalu tahu kalian berdua mengeryok ku!

[DEENA]
She had nothing to do with this change
Dia tidak ada hubungannya dengan perubahan ini
It was you! It was you always thinking of you
Itu kamu! Kau yang selalu memikirkan dirimu sendiri
Always thinking of you!
Selalu memikirkan dirimu !

[CURTIS]
I knew you were trouble from the start
Aku tahu kau adalah masalah dari awal

[EFFIE, spoken]
Trouble?
Masalah?

[CURTIS]
You were real bad trouble from the start
Kau benar benar masalah yang buruk dari awal

[EFFIE, spoken]
Curtis, I'm your woman
Curtis, Aku pacarmu

[CURTIS]
But you're getting out now
Tapi kau harus keluar sekarang
I'm not building this group to have you tear it apart
Aku tidak membuat grup ini untuk kau hancurkan
Go 'head and rant and scream and shout!
Pergilah dan berteriak dan berterak keras
Don't worry, baby, I'll buy you out
Jangan khawatir, sayang, aku kan membayarmu untuk keluar

[EFFIE, spoken]
There's no money dirty enough to buy me out! You remember that, Curtis!
Tidak ada uang yang bisa mengeluarkan kau, kau ingat itu

[C.C.]
Lay off, Effie!
Tenanglah, Effie!
Just take the money and run
Cukup ambil uang dan pergilah

[EFFIE, spoken]
You in this with them, C.C.?
Kau memihak mereka, C.C ?

[C.C.]
Cool it, Effie
Tenangkan dirimu, Effie
This time you know what you've done
Kali ini kau tahu apa yang telah kau perbuat

[EFFIE, spoken]
So they bought your black ass too, huh?
Jadi mereka membeli mu juga, ha?

[C.C.]
I said cool it, Effie!
Aku bilang tenangkan dirimu, Effie!
This time you've gone too far!
Ini waktunya kau untuk pergi yang jauh

[EFFIE, spoken]
Oh, I can go further, I can go further
Oh, Aku akan pergi jauh, aku akan pergi jauh.

[MICHELLE]
I don't wanna stay around this
Aku tidak mau terlalu lama berada disini
I'm just breaking into this business
Aku baru dalam urusan ini
This is between all of you
Ini antara kalian semua
This is none of my affair
Ini bukan urusanku

[EFFIE]
Yeah, well, it's between you too now, li'l sister
Yahm, Ini juga antara kau juga sekarang, gadis kecil
This snow job is as much your sin
Bujuk rayu mu adalah dosa mu
Look at me! Look at me!
Lihat aku! Lihat aku !
How much did you put out to get in?
Seberapa banyak yang kamu lakukan untuk masuk kesini?

[MICHELLE]
Now you watch your mouth
Perhatikan mulutmu, mulutmu
Watch your mouth, Ms. Effie White!
Perhatikan mulutmu, Ms. Effie White
'Cause I don't take that talk from no second-rate diva
Karena aku tidak menerima perkkataan itu dari diva kelas dua
Who can't sustain!
Siapa yang tidak bisa menopang!

[EFFIE]

I'm not feeling well
Aku tidak merasa enak
I got pain
Aku dapatkan rasa sakitnya

[ALL except EFFIE]
Effie, we all got pain
Effie, kita semua juga dapatkan rasa sakitnya

[EFFIE]
Oh, for seven years, I sung with you
Ohm tujuh tahun, aku bernyanyi dengan kalian
I was your sister
Aku adalah kakakmu

[ALL except EFFIE]
You were our trouble
Kau adalah masalah

[EFFIE]
And now you're telling me it's all over?
Dan sekarang kau bilang padaku semua telah berakhir

[ALL except EFFIE]
And now we're telling you it's all over
Dan sekarang kita mengatakan padamu semua telah berakhir

[EFFIE]
And now I'm telling you I ain't going
Dan sekarang aku katakan padamu aku takkan pergi

[ALL except EFFIE]
It's all over
Semua telah berakhir

[EFFIE]
I ain't going
Ku takkan pergi

[ALL except EFFIE]
It's all over
Semua telah berakhir
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments