Breaking News

Demi Lovato - Wildfire

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Demi Lovato - Wildfire
Writer(s)Ryan Tedder, ​Coco Morier & StarGate

[Verse 1]
We were going way too fast
Kita berjalan terlalu cepat
Chasing down the hourglass
Memburu jam kaca
Running from the past
Berlari dari masa lalu
Headed out with no direction
Berlaju tanpa arah
A kerosene beauty queen
Minyak tanah ratu yang cantik
Looking for her matchstick king
Mencari batang korek api rajanya
To burn into my heart
Untuk membakar hatiku
Hand into the flame
Meraih api
We could set the world ablaze 'cause
Kita dapat membuat dunia berkobar-kobar karena

[Chorus]
Baby, you're all I need
Sayang, kaulah yang kubutuhkan
Come now, set me free
Datanglah sekarang, bebaskan aku
Like a wildfire, like a wildfire
Seperti kebakaran, seperti kebakaran
Breathless, I can't resist
Tak bernapas, aku tak bisa menolak
Melt with your scarlet kiss
Mencair bersama ciuman menawanmu
Like a wildfire, like a wildfire
Seperti kebakaran, seperti kebakaran

[Verse 2]
I look into your sunset eyes
Aku melihat pada mata terangmu
Waiting for the moon to rise
Menunggu bulan bersinar
So I can feel your heat
Lalu aku bisa merasakan panasmu
This love is so completely crazy
Cinta ini benar-benar gila
You've been fucking with my dreams
Kau telah membuat mimpi-mimpiku kacau
Ripped me like your torn up jeans
Merusakku seperti celana jeans robek mu
I don't even care
Aku bahkan tidak peduli
You can take me there
Kau dapat membawaku kesana
You can set me my world ablaze 'cause
Kau dapat membuat duniaku berkobar-kobar karena

[Chorus]
Baby, you're all I need
Sayang, kaulah yang kubutuhkan
Come now, set me free
Datanglah sekarang, bebaskan aku
Like a wildfire, like a wildfire
Seperti kebakaran, seperti kebakaran
Breathless, I can't resist
Tak bernapas, aku tak bisa menolak
Melt with your scarlet kiss
Mencair bersama ciuman menawanmu
Like a wildfire, like a wildfire
Seperti kebakaran, seperti kebakaran

[Bridge]
Baby tell me where you wanna run, run
Sayang katakanlah kemana kau akan kabur, kabur
'Cause I've been burning like the morning sun
Karena ku terbakar seperti matahari pagi
Take my hand, you can burn this city with me
Raih tanganku, kau dapat membakar kota ini bersamaku
Play me like your first guitar
Mainkan aku seperti gitar pertamamu
Where every single notes too hard
Dimana setiap nada sangat keras
I don't even care
Aku bahkan tidak peduli
You can take me there
Kau dapat membawaku kesana
We can set the world on fire
Kita dapat membuat dunia terbakar

[Chorus]
Baby, you're all I need
Sayang, kaulah yang kubutuhkan
Come now, set me free
Datanglah sekarang, bebaskan aku
Like a wildfire, like a wildfire
Seperti kebakaran, seperti kebakaran
Breathless, I can't resist
Tak bernapas, aku tak bisa menolak
Melt with your scarlet kiss
Mencair bersama ciuman menawanmu
Like a wildfire, like a wildfire
Seperti kebakaran, seperti kebakaran
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments