Breaking News

Coldplay - The Scientist

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay - The Scientist
Writer(s) Chris Martin, Will Champion, Jonny Buckland & Guy Berryman
 
[Verse 1]
Come up to meet you, tell you I'm sorry
Datang untuk bertemu denganmu, kukatakan aku minta maaf
You don't know how lovely you are
Kau tak tahu betapa cantiknya dirimu
I had to find you, tell you I need you
Aku harus menemukanmu, mengatakan padamu bahwa aku membutuhkanmu
Tell you I set you apart
Mengaku padamu akulah yang menyakitimu
Tell me your secrets and ask me your questions
Beritahu aku rahasiamu dan tanyakanlah pertanyaan-pertanyaanmu
Oh, let's go back to the start
Oh, ayo kita mulai dari awal lagi
Running in circles, coming up tails
Berlari dalam lingkaran, mengejar ekor(menghadapi kesialan)
Heads on a science apart
Berhadapan dengan sains pembeda

[Chorus]
Nobody said it was easy
Tidak ada orang yang mengatakan ini mudah
It's such a shame for us to part
Sangat disayangkan jika kita harus berpisah
Nobody said it was easy
Tidak ada orang yang mengatakan ini mudah
No one ever said it would be this hard
Tidak ada yang pernah mengatakan akan sesulit ini
Oh, take me back to the start
Oh, bawa aku kembali awal

[Verse 2]
I was just guessing at numbers and figures
Aku hanya menebak angka - angka dan membayangkannya
Pulling the puzzles apart
Memecahkan masalah ini
Questions of science, science and progress
Pertanyaan sains, sains dan kemajuan
Do not speak as loud as my heart
Tidak berbicara sekeras hatiku
But tell me you love me, come back and haunt me
Tetapi katakan kau mencintaiku, kembalilah dan hantui aku
Oh and I rush to the start
Oh dan aku bergegas kembali ke awal
Running in circles, chasing our tails
Lari dalam lintasan melingkar, mengejar ekor kita
Coming back as we are
Kembali sebagai diri kita

[Chorus]
Nobody said it was easy
Tidak ada orang yang mengatakan ini mudah
Oh, it's such a shame for us to part
Oh, Sungguh memalukan jika kita berpisah
Nobody said it was easy
Tidak ada orang yang mengatakan ini mudah
No one ever said it would be so hard
Tak ada yang bilang bahwa ini akan sangat sulit
I'm going back to the start
Aku kembali ke awal

[Outro]
Oh-ooh ooh-ooh-ooh-ooh
Aah-ooh ooh-ooh-ooh-ooh
Oh-ooh ooh-ooh-ooh-ooh
Oh-ooh ooh-ooh-ooh-ooh
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments