Breaking News

Coldplay - A Rush of Blood to the Head

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay - A Rush of Blood to the Head
Writer(s) Chris Martin, Will Champion, Jonny Buckland & Guy Berryman
 
[Verse 1]
He said, I'm gonna buy this place and burn it down
Dia berkata, aku akan membeli tempat ini dan membakarnya
I'm gonna put it six feet underground
Aku akan meletakkannya enam kaki di bawah tanah
He said, I'm gonna buy this place and watch it fall
Dia berkata, aku akan membeli tempat ini dan melihatnya jatuh
Stand here beside me baby in the crumbling walls
Berdiri di sini di sampingku sayang, di dinding yang runtuh

Oh, I'm gonna buy this place and start a fire
Oh, aku akan membeli tempat ini dan menyalakan api
Stand here until I fill all your heart's desires
Berdiri di sini sampai ku memenuhi semua keinginan hatimu
Because I'm gonna buy this place and see it burn
Karena aku akan membeli tempat ini dan melihatnya terbakar
And do back the things it did to you in return
Dan melakukan kembali hal-hal itu kepadamu

Oo-oh, Oo-oh
Oo-oh, Oo-oh

Said, I'm gonna buy a gun and start a war
Berkata, aku akan membeli sebuah senjata dan memulai perangm
If you can tell me something worth fighting for
Jika kamu menjelaskan kepadaku arti peperangan
Oh, and I'm gonna buy this place that's what I said
Oh, dan aku akan membeli tempat ini dan itulah apa yang kukatakan
Blame it upon a rush of blood to the head
Menyalahkan pada aliran darah ke kepala

[Hook]
Honey, all the movements you've started to make
Sayang, semua gerakan yang telah kau perbuat.
See me crumble and fall on my face
Melihatku runtuh dan jatuh di wajahku
And I know the mistakes that I made
Dan aku tahu kesalahan yang kuperbuat
See it all disappear without a trace
Melihat semuanya hilang tanpa jejak
And they call as they beckon you on
Dan mereka menyebutnya karena mereka mengisyaratkan padamu
They said start as you mean to go on
Mereka mengatakan mulai seperti yang kau maksudkan
Start as you mean to go on
Mulai seperti yang kau maksudkan.

[Verse 2]
He said, I'm gonna buy this place and see it go
Dia berkata, Aku akan membeli tempat ini dan melihatnya pergi
Stand here beside me baby, watch the orange glow
Berdirilah disebelahku sayang, melihat cahaya oranye
Some will laugh and some just sit and cry
Beberapa akan tertawa dan beberapa hanya duduk dan menangis
But you just sit down there and you wonder why
Tapi kau hanya duduk dan kau bertanya-tanya mengapa

So I'm gonna buy a gun and start a war
Jadi aku akan membeli pistol dan memulai perang
If you can tell me something worth fighting for
Jika kamu menjelaskan kepadaku arti peperangan
And I'm gonna buy this place, that's what I said
Dan aku akan membeli tempat ini, itulah yang kukatakan
Blame it upon a rush of blood to the head
Menyalahkan pada aliran darah ke kepala
Oh, to the head, oh
Oh, ke kepala, oh

[Hook]
Honey, all the movements you've started to make
Sayang, semua gerakan yang telah kau perbuat.
See me crumble and fall on my face
Melihatku runtuh dan jatuh di wajahku
And I know the mistakes that I made
Dan aku tahu kesalahan yang kuperbuat
See it all disappear without a trace
Melihat semuanya hilang tanpa jejak
And they call as they beckon you on
Dan mereka menyebutnya karena mereka mengisyaratkan padamu
They said start as you mean to go on
Mereka mengatakan mulai seperti yang kau maksudkan
As you mean to go on
Seperti yang kau maksudkan
As you mean to go on
Seperti yang kau maksudkan

[Outro]
So meet me by the bridge
Jadi temui aku di dekat jembatan
Oh, meet me by the lane
Oh temui aku di dekat jalan
When am I going to see
Di saat aku pergi untuk melihat
That pretty face again
Wajah yang cantik itu

Meet me on the road
Temui aku dijalan
Meet me where I said
Temui aku di mana aku berkata
Blame it all upon
Salahkan semuanya
A rush of blood to the head
Aliran darah ke kepala
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments