Breaking News

Coldplay - Amsterdam

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay - Amsterdam
Writer(s) Chris Martin, Will Champion, Jonny Buckland & Guy Berryman
 
[Verse 1]
Come on, oh my star is fading
Ayolah, oh bintangku memudar
And I swerve out of control
Dan aku mengelak, diluar kendaliku
And if I, oh if I'd only waited
And jika aku, oh jika aku hanya menunggu
I'd not be stuck here in this hole
Aku tidak akan terjebak di lubang ini

[Verse 2]
Come here, oh my star is fading
Kemarilah, oh bintangku memudar
And I swerve out of control
Dan aku mengelak, diluar kendaliku
And I swear I waited and waited
Dan aku bersumpah, aku menunggu & menunggu
I've got to get out of this hole
Aku harus keluar dari lubang ini

[Chorus]
But time is on your side
Tetapi waktu di sisimu
It's on your side, now
Berada di sisimu sekarang
Not pushing you down
Tidak membuatmu jatuh terpuruk
And all around
Dan sekitarmu
It's no cause for concern
Itu tidak ada alasan untuk dikhawatirkan

[Verse 3]
Come on, oh my star is fading
Ayolah, oh bintangku memudar
And I see no chance of release
Dan aku tidak melihat kesempatan yang tersedia
And I know I'm dead on the surface
Dan aku tahu, aku terlihat mati dari luar
But I am screaming underneath
Tapi aku menjerit dibawah

[Chorus]
And time is on your side
Dan waktu berada di sisimu
It's on your side, now
Berada di sisimu sekarang
Not pushing you down
Tidak membuatmu jatuh terpuruk
And all around
Dan sekitarmu
Oh, it's no cause for concern
Oh, tidak ada alasan untuk khawatir

[Outro]
Stuck on the end of this ball and chain
Tidak dapat berkutik pada akhir bola ini & rantai
And I'm on my way back down again
Dan aku dalam perjalanan kembali ke bawah lagi
Stood on the edge
Berdiri di pinggir
Tied to a noose
Terikat oleh simpul
Sick to the stomach
Sakit sampai ke perut
You can say what you mean
Kau dapat katakan apa maksudmu
But it won't change a thing
Tapi itu tidak akan mengubah apapun
I'm sick of the secrets
Aku lelah dengan semua rahasia
Stood on the edge, tied to the noose
Berdiri di pinggir, terikat oleh simpul
She came along and she cut me loose
Dia menghampiriku dan melepas ikatanku
You came along and you cut me loose
Kau datang dan melepaskanku
You came along and you cut me loose
Kau datang dan melepaskanku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments