Breaking News

Christina Aguilera - Impossible

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Christina Aguilera - Impossible
Writer(s) Alicia Keys


[Intro]
Play something for me Alicia
Mainkan sesuatu untukku alicia
There you go Chris. What's up?
Ini dia Chris. ada apa?
I just got something on my mind!
Aku hanya memikirkan sesuatu!
Speak on it girl
Berbicara soal perempuan!

[Verse 1]
Oh...
It's impossible
Tidak mungkin!!
It's impossible to love you
Tidak mungkin aku mencintai mu
If you dont let me know what you're feeling
Jika kau tidak membiarkan ku, mengetahui apa yang kau rasakan?
It's impossible for me to give you what you need
Tidak mungkin aku memberi mu, Apa yang kau butuhkan?
If you're always hidin' from me
Jika kau selalu bersembunyi dari ku
I dont know what hurt you
Aku tidak tahu apa yang menyakiti hatimu
But I just, I wanna make it right
Tapi aku hanya ingin, aku ingin membuatnya benar
'Cause boy I'm sick tired of tryin' to read your mind
Sayang, karena aku muak mencoba untuk membaca pikiranmu

[Chorus]
'Cause it's impossible (impossible)
Karena itu tidak mungkin (tidak mungkin)
Ooh baby it's impossible (impossible)
Ooh sayang itu tidak mungkin (tidak mungkin)
For me to love you this way
Bagiku mencintai mu seperti..!!
It's impossible (impossible)
Tidak mungkin (Tidak mungkin)
Oh baby it's impossible (impossible)
Oh sayang itu tidak mungkin (tidak mungkin)
If you're makin' it this way
Jika kamu membuatnya seperti ini

[Verse 2]
Impossible to make it easy
Mustahil membuat nya mudah
If you're always tryin' to make it so damn hard
Jika kamu selalu membuat nya, menjadi sangat keras
How can I, how can I give you all my love baby oh
Bagaimana saya bisa memberikan semua nya oh sayang
If you always, always puttin' up your guard
Jika kamu selalu, selalu kamu menempatkan penjagaan mu
This is not a circus
Ini bukan sirkus
So don't ya play me for a clown
Jadi Jangan kau mainkan perasaanku seperti badut
How long can emotions keep on goin' up and down oh
Berapa lama emosi ku terus berjalan naik dan turun oh

[Chorus]
It's impossible (impossible)
Tidak mungkin (Tidak mungkin)
Oh baby it's impossible (impossible)
Oh sayang itu tidak mungkin (tidak mungkin)
For me to love you, this way (this way)
Untuk aku mencintai mu, Dengan cara seperti ini (seperti ini)
It's impossible (impossible)
Tidak mungkin (Tidak mungkin)
Oh baby it's impossible (impossible)
Oh sayang itu tidak mungkin (tidak mungkin)
If you keep treatin' me this way
Jika kau terus memperlakukan ku dengan cara ini
Over, over
Sudah lewat
Impossible baby oh
Tidak mungkin oh sayang
If your makin' it this way
Jika kamu membuat nya seperti ini
This way (this way)
Dengan cara seperti ini ( seperti ini)
Oh baby it's impossible (impossible)
Oh sayang itu tidak mungkin (tidak mungkin)
If you're makin' it this way
Jika kau membuatnya seperti ini

[Outro]
Oh oh...
Oh oh...
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments