Breaking News

Charice - Lesson For Life

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Charice - Lesson For Life
Writer(s) Dioguardi Kara, Francis Alex, Derulo Jason, Bythwood Dinavon, Weiner Jordan, Angel Joseph Alexander

[Verse 1]
Looking in the mirror
Melihat ke cermin
Tell me tell me what do you see
Katakan padaku katakan padaku apa yang kau lihat
I see a star getting ready for the next movie scene
Aku melihat seorang bintang yang siap untuk adegan film selanjutnya
I let go of the day when I imagine
Aku membiarkan hari ketika aku membayangkannya

[Pre-Chorus]
That life is a dream
Hidup itu adalah mimpi
And I’ve thought everything
Dan aku sudah memikirkan semuanya
It’s not what it seems
Ini tidak seperti apa yang terlihat
It’s all over, it’s over
Semuanya sudah berkahir, sudah berakhir

[Chorus]
Along comes a heartache,
Seiring datangnya sakit hati
Just to make you stronger inside
Hanya membuatmu lebih kuat dari dalam
Along comes a heartache,
Seiring datangnya sakit hati
Just to let you know you’re alive
Hanya membiarkan mu tahu kalau kau hidup
And that’s a lesson for life
Dan itu adalah pelajaran hidup
A lesson for life, life, life
Pelajaran hidup, hidup, hidup
A lesson
Pelajaran

[Verse 2]
Though sometimes I’m awake
Meskipun terkadang aku terbangun
I still feel stuck in fantasy
Aku masih merasa terjebak dalam khayalan
So jealous of birds, the places
Begitu iri dengan burung. tempat
They’ve been and what they’ve seen
Yang telah mereka kunjungungi, apa yang telah mereka lihat
If I could fly, what would it be like
Jika aku bisa terbang, bangaiman rasanya

[Pre-Chorus]
That life is a dream
Hidup itu adalah mimpi
And I’ve thought everything
Dan aku sudah memikirkan semuanya
It’s not what it seems
Ini tidak seperti apa yang terlihat
It’s all over, it’s over
Semuanya sudah berkahir, sudah berakhir

[Chorus]
Along comes a heartache,
Seiring datangnya sakit hati
Just to make you stronger inside
Hanya membuatmu lebih kuat dari dalam
Along comes a heartache,
Seiring datangnya sakit hati
Just to let you know you’re alive
Hanya membiarkan mu tahu kalau kau hidup

[Bridge]
Why should I bother with reality
Kenapa aku ambil pusing dengan kenyataan
Rather pretend to live lavishly
Agak berpuran pura hidup mewah
I’ll make a ship and swim the seven seas
Aku akan membuat kapal dan berenang di tujuh lautan
If I wanna, until
Jika aku ingin, sampai

[Chorus]
Along comes a heartache,
Seiring datangnya sakit hati
Just to make you stronger inside
Hanya membuatmu lebih kuat dari dalam
Along comes a heartache,
Seiring datangnya sakit hati
Just to let you know you’re alive
Hanya membiarkan mu tahu kalau kau hidup

[Chorus]
Along comes a heartache,
Seiring datangnya sakit hati
Just to make you stronger inside
Hanya membuatmu lebih kuat dari dalam
Along comes a heartache,
Seiring datangnya sakit hati
Just to let you know you’re alive
Hanya membiarkan mu tahu kalau kau hidup
Just another lesson for life
Hanya pelajaran hidup lainnya
Just another lesson
Hanya pelajaran lainnya



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments