Breaking News

Troye Sivan feat. Tkay Maidza - DKLA

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Troye Sivan feat. Tkay Maidza - DKLA 
Writer(s) Tkay Maidza, Jean Capotorto, Alex Hope & Troye Sivan
 
[Intro | Troye Sivan]
Wrapped my thoughts around your mind
Pendapatku terbayang-bayang di pikiranmu
Wrapped your body around mine
Aku memelukmu dengan erat

[Verse 1 | Troye Sivan]
Play it back and press rewind
Memulai lagi dan semoga kita bisa kembali
To when you traced your fingers, drew my spine
Untuk saat kau telusuri jari-jarimu, menarik tulang belakangku
Lost its beat and so I find
Kehilangan detak dan jadi kutemukan
Starve my heart of touch and time
Kelaparan hatiku dari sentuhan dan waktu

[Chorus | Troye Sivan]
So what do I do now?
Jadi apa yang harus kulakukan sekarang?
I don't keep love around
Aku tak menyimpan cinta di sekitarnya
What do I do now?
Apa yang harus kulakukan sekarang?
I don't keep love around
Aku tak menyimpan cinta di sekitarnya
What do I do now?
Apa yang harus kulakukan sekarang?
I don't keep love around, love around
Aku tak menyimpan cinta sekitarnya, cinta di sekitarnya
Love around, love around
Cinta di sekitarnya, cinta di sekitarnya

[Verse 2 | Troye Sivan]
When we tried it, we were a fire with no smoke
Ketika kita mencoba, kita api tanpa asap
Rags to riches but I'm addicted to being broken
Kain 'tuk kekayaan, tapi aku kecanduan yang rusak
Take my breath away, you know I'm bound to choke
Ambillah napasku, kau tahu kuterikat
When I close my eyes I still see your ghost
Ketika aku menutup mataku, kumasih melihat hantumu

[Chorus | Troye Sivan]
So what do I do now?
Jadi apa yang harus kulakukan sekarang?
I don't keep love around
Aku tak menyimpan cinta di sekitarnya
What do I do now?
Apa yang harus kulakukan sekarang?
I don't keep love around
Aku tak menyimpan cinta di sekitarnya
What do I do now?
Apa yang harus kulakukan sekarang?
I don't keep love around, love around
Aku tak menyimpan cinta sekitarnya, cinta di sekitarnya
Love around, love around
Cinta di sekitarnya, cinta di sekitarnya

[Bridge | Troye Sivan]
I don't keep love around, yeah
Aku tidak menyimpan cinta disekitarnya
I don't keep love around, oh-yeah
Aku tak menyimpan cinta di sekitarnya, oh-yah
I don't keep love around
Aku tak menyimpan cinta di sekitarnya
Love around, love around
Cinta di sekitarnya, cinta di sekitarnya

[Verse 3 | Tkay Maidza]
They can't stand, I handstand
Mereka tak tahan, aku handstand
I don't hold on right anymore
Aku tak tahan di sebelah kanan lagi
Pleased to meet you, I'm kinda' moved
Senang bertemu denganmu, aku agak pindah
But that last one was my antidote
Tapi yang terakhir adalah obat penawarku
Green eyes, become green times
Mata hijau, menjadi hijau berkali-kali
But there is no first or a last chance
Tapi tak ada pertama atau kesempatan terakhir
They're telling me to turn down
Mereka memberitahuku 'tuk mengecilkan
'Cause I'm so lit, recall flashdance?
Karena aku begitu menyala, mengingat Tariankilat?
Only A1, and I stay 1
Hanya A1, dan aku tinggal 1
And I'm counting out for that day when
Dan aku menghitung keluar untuk hari itu ketika
Residuals become imminent
Pembuangan menjadi dekat
'Cause failure is not pivotal
Penyebab kegagalan itu tak penting
They just be asking the same
Mereka hanya menjadi bertanya yang sama
Try switch it up, I switch lanes
Cobalah beralih itu, aku beralih jalur
No love in this world, I'm still sane
Tak ada cinta di dunia ini, aku masih waras
Right? Because that's enough?
Benar? Karena itu sudah cukup?
When the lights on and you don't keep love
Ketika cahaya ada dan kau tak menjaga cinta

[Outro | Troye Sivan]
"Distance makes the heart grow fonder"
"Jarak membuat hati tumbuh mengasihi"
Said by someone stronger than me
Berkata oleh seseorang lebih kuat dariku
So what do I do now?
Jadi apa yang harus kulakukan sekarang?
Do now?
Lakukan sekarang?
So what do I do now?
Jadi apa yang harus kulakukan sekarang?
I don't keep love around anymore
Aku tak menjaga cinta di sekitarku lagi
I don't keep love around anymore
Aku tak menjaga cinta di sekitarku lagi
I don't keep, I don't keep
Aku tak menjaga, aku tak menjaga
Love around
Cinta di sekitarnya
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments