Breaking News

OneRepublic - Let's Hurt Tonight

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
OneRepublic - Let's Hurt Tonight 
Writer(s) Ryan Tedder & Noel Zancanella
 
[Verse 1]
When, when we came home
Saat, saat kita pulang
Worn to the bones
Sangat kelelahan
I told myself, this could get rough
Aku berkata pada diriku, ini akan berat
And when, when I was off, which happened a lot
Dan saat, saat aku tidak tertarik, dan itu sering terjadi
You came to me and said, that's enough
Kau datang padaku dan berkata "sudah cukup"

[Pre-Chorus 1]
Oh, I know that this love is pain
Oh, aku tahu bahwa cinta ini menyakitkan
But we can't cut it from out these veins, no
Tapi kita tak bisa memotongnya dari nadi ini, tidak

[Chorus 1]
So I'll hit the lights and you lock the doors
Jadi, aku akan matikan lampunya dan kau kunci pintunya
We ain't leaving this room 'til we both feel more
Kita takkan meninggalkan kamar ini sampai kita berdua merasa puas
Don't walk away, don't roll your eyes
Jangan pergi, jangan putar matamu
They say love is pain, well darling, let's hurt tonight
Mereka bilang cinta menyakitkan, jadi sayang, mari menderita malam ini
Ah-ooh-ooh, ah-ooh-ooh
Ah-ooh-ooh, ah-ooh-ooh

[Verse 2]
When, when you came home
Saat, saat kau pulang
Worn to the bones
Sangat kelelahan
I told myself, this could get rough
Aku berkata pada diriku, ini akan berat

[Pre-Chorus 2]
Oh, I know you're feeling insane
Oh, aku tahu kamu merasa gila
Tell me something that I can explain, oh
Katakan kepada ku sesuatu yang bisa kujelaskan, oh

[Chorus 2]
I'll hit the lights and you lock the doors
Akan kunyalakan lampu dan kau kunci pintu
Tell me all of the things that you couldn't before
Katakan padaku semua hal yang tidak bisa kau katakan sebelumnya
Don't walk away, don't roll your eyes
Jangan pergi, jangan putar matamu
They say love is pain, well darling, let's hurt tonight
Mereka bilang cinta menyakitkan, jadi sayang, mari menderita malam ini
If this love is pain, well darling, let's hurt, oh tonight
Jika cinta ini menyakitkan, jadi sayang, mari menderita, oh malam ini
Ah-ooh-ooh, ah-ooh-ooh
Ah-ooh-ooh, ah-ooh-ooh

[Outro]
So you hit the lights and I'll lock the doors
Jadi kau matikan lampu dan aku akan mengunci pintunya
Let's say all of the things that we couldn't before
Mari katakan semua hal yang tidak bisa katakan sebelumnya
I won't walk away, won't roll my eyes
Aku tidak akan pergi, tidak kan berpaling
They say love is pain, well darling, let's hurt tonight
Mereka bilang cinta menyakitkan, jadi sayang, mari menderita malam ini
If this love is pain, then honey let's love tonight
Jika cinta ini menyakitkan, maka sayang mari bercinta malam ini
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments