Breaking News

One Direction - Irresistible

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
One Direction - Irresistible 
Writer(s) Louis Tomlinson, ZAYN, Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Dougie Poynter, Danny Jones & Tom Fletcher
 
[Verse 1]
Don't try to make me stay
Jangan coba-coba menahanku
Or ask if I'm okay
Atau bertanya apakah aku baik-baik saja
I don't have the answer
Aku tidak punya jawabnya
Don't make me stay the night
Jangan tahan aku malam ini
Or ask if I'm alright
Atau bertanya apakah aku baik-baik saja
I don't have the answer
Aku tidak punya jawabnya

[Pre-Chorus]
Heartache doesn't last forever
Sakit hati tidak akan selamanya
I'll say I'm fine
Aku akan berkata bahwa aku baik-baik saja
Midnight ain't no time for laughing
Tengah malam bukanlah saat untuk tertawa
When you say goodbye
Saat kau ucap selamat tinggal

[Chorus]
It makes your lips so kissable
Itu membuat bibirmu begitu menggoda untuk dikecup
And your kiss unmissable
Dan kecupanmu tidak boleh terlewatkan
Your fingertips so touchable
Ujung jemarimu begitu menggoda untuk disentuh
And your eyes irresistible
Dan matamu tidak tertahankan

[Verse 2]
I've tried to ask my self
Aku telah mencoba tanyakan pada diriku
Should I see someone else?
Haruskah aku temui orang lain?
I wish I knew the answer
Andai aku tahu jawabnya
But I know, if I go now, if I leave
Tapi aku tahu, jika aku pergi, jika aku meninnggalkanmu
Then I'm on my own tonight
Maka aku akan sendirian malam ini
I'll never know the answer
Aku tidak akan pernah tahu jawabnya

[Pre-Chorus]
Midnight doesn't last forever
Tengah malam tidaklah selamanya
Dark turns to light
Gelap berganti terang
Heartache flips my world around
Sakit hati balikkan duniaku
And I'm falling down, down, down,
Dan aku terjatuh
That's why...
Itulah kenapa

[Chorus]
I find your lips so kissable
Kurasakan bibirmu begitu menggoda untuk dikecup
And your kiss unmissable
Dan kecupanmu tidak boleh terlewatkan
Your fingertips so touchable
Dan ujung jemarimu begitu menggoda untuk disentuh
And your eyes irrestibile (Irresitible)
Dan matamu tidak tertahankan (tertahankan)
Irresistible (Irresitible)
Tidak tertahankan (tertahankan)
Irresistible (Irresitible)
Tidak tertahankan (tertahankan)
Irresistible (Irresitible)
Tidak tertahankan (tertahankan)

[Bridge]
It's in your lips and in your kiss
Adalah di bibirmu dan di kecupanmu
It's in your touch and your fingertips
Adalah di sentuhanmu dan di ujung jemarimu
And it's in all the things and other things
Dan di semua hal dan hal lainnya
That make you who you are and your eyes irresistible
Yang jadikanmu seperti dirimu dan matamu tidak tertahankan

[Chorus]
It makes your lips so kissable
Itu membuat bibirmu begitu menggoda untuk dicium
And your kiss unmissable
Dan kecupanmu tidak boleh terlewatkan
Your fingertips so touchable
Dan ujung jemarimu begitu menggoda untuk disentuh
And your eyes
Dan matamu
And your eyes
Dan matamu
And your eyes
Dan matamu
And your eyes
Dan matamu
And your eyes
Dan matamu
And your eyes
Dan matamu
Irresistible
Tidak tertahankan

Lirik dan Terjemahan Lagu One Direction Lainnya 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments