Breaking News

One Direction - Heart Attack

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
One Direction - Heart Attack 
Writer(s) Kristian Lundin, Shellback, Savan Kotecha, Carl Falk & Rami
 
[Verse 1]
Baby, you've got me sick
Sayang, kau membuatku sakit hati
I don't know what I did
Aku tidak tahu apa yang telah aku lakukan
Need to take a break to figure it out, yeah
Perlu sejenak waktu untuk memahaminya
Got your voice in my head
Terdengar suaramu di kepalaku
Saying let's just be friends
Katakan mari kita berteman saja
Can't believe the words came outta your mouth, yeah
Tidak percaya kata-kata itu keluar dari mulutmu

[Pre-Chorus]
I'm trying to be okay
Aku mencoba baik-baik saja
I'm trying to be alright
Aku mencoba biasa-biasa saja
But seeing you with him
Tetapi melihatmu bersamanya
Just don't feel right
Sungguh menyakitkan rasanya

[Chorus]
And I'm like, oww!
Dan aku merasa oww!
Never thought it'd hurt so bad
Tidak pernah kukira kan sesakit ini
Getting over you-ou
Melupakanmu
And, oww!
Dan, oww!
You're giving me a heart attack
Kau membuatku jantungan
Looking like you do-oo
Melihatmu begitu
Cause you're all I ever wanted
Karena hanya dirimu yang kumau
Thought you'd be the one and, oww!
Kupikir kau akan jadi kekasihku dan
You're giving me a heart attack
Kau membuatku jantungan
Getting over you-ou-ou-ou
Melupakanmu
Yeah,
Yeah,

[Verse 2]
Baby, now that you're gone
Sayang, kini setelah kau pergi
I can't stand dumb love songs
Tidak tahan lagi kudengar lagu cinta
Missing you is all I'm thinking about, yeah
Merindukanmu hanya itulah yang kupikirkan
Everyone's telling me
Semua orang bilang padaku
I'm just too blind to see
Aku terlalu buta hingga tidak dapat melihat
How you messed me up
Betapa kau telah mengacaukan pikiranku
I'm better off now, yeah
Baiknya sekarang aku pergi

[Pre-Chorus]I'm trying to be okay
Aku mencoba baik-baik saja
I'm trying to be alright
Aku mencoba biasa-biasa saja
But seeing you with him
Tetapi melihatmu bersamanya
Just don't feel right
Sungguh menyakitkan rasanya

[Chorus]
And I'm like, oww!
Dan aku merasa oww!
Never thought it'd hurt so bad
Tidak pernah kukira kan sesakit ini
Getting over you-ou
Melupakanmu
And, oww!
Dan, oww!
You're giving me a heart attack
Kau membuatku jantungan
Looking like you do-oo
Melihatmu begitu
Cause you're all I ever wanted
Karena hanya dirimu yang kumau
Thought you'd be the one and, oww!
Kupikir kau akan jadi kekasihku dan
You're giving me a heart attack
Kau membuatku jantungan
Getting over you-ou-ou-ou
Melupakanmu
Yeah,
Yeah,
[Bridge]
Oh-oh-oh-oh-oh, (ow!)
Oh-oh-oh-oh-oh, (ow!)
Yeah, every time you look like that
Yeah, tiap kali kau terlihat begitu
Oh-oh-oh-oh-oh, (ow!)
Oh-oh-oh-oh-oh, (ow!) You're giving me a heart attack
Kau membuatku jantungan

[Brekadown]
Seeing you with him
Melihatmu bersamanya
Just don't feel right
Sungguh menyakitkan rasanya

[Chorus]
And I'm like, oww!
Dan aku merasa oww!
Never thought it'd hurt so bad
Tidak pernah kukira kan sesakit ini
Getting over you-ou
Melupakanmu
And, oww!
Dan, oww!
You're giving me a heart attack
Kau membuatku jantungan
Looking like you do-oo
Melihatmu begitu
Cause you're all I ever wanted
Karena hanya dirimu yang kumau
Thought you'd be the one and, oww!
Kupikir kau akan jadi kekasihku dan
You're giving me a heart attack
Kau membuatku jantungan
Getting over you-ou-ou-ou
Melupakanmu
Yeah,
Yeah,
[Outro]
You're all I ever wanted
Hanya dirimu yang kumau
Yeaaah, every time you look like that
Yeaaah, tiap kali kau terlihat begitu
You're all I ever wanted
Hanya dirimu yang kumau
You're giving me a heart attack
Kau membuatku jantungan
Oww!
Oww!

Lirik dan Terjemahan Lagu One Direction Lainnya 
  
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments