Breaking News

Dua Lipa - Last Dance

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Dua Lipa - Last Dance 
Writer(s)Talay Riley, KOZ & Dua Lipa
 
[Verse 1]
Fatal, this attraction
Fatal, daya tarik ini
Yeah we might just end up crashin'
Yeah kita mungkin akan berakhir menyakitkan
But I'm ready if it happens with you
Tapi aku siap asalkan aku bersamamu
Meet me out in Cali when I'm far away from family
Temui aku di Cali ketika jauh dari keluargaku
And I need someone to hold onto
Dan akuu butuh seseorang untuk kupeluk

[Pre-Chorus]
You're the only thing I know
Kaulah satu-satunya yang ku tahu
And I don't wanna let this go
Dan aku tidak ingin beranjak pergi
Close to you I feel, feel like I'm at home
Dekat denganmu kurasa, serasa di rumah
Can't wait till we're alone
Tak sabar hanya kita berdua

[Chorus]
We were built to last
Kita ditakdirkan untuk bersama selamanya
We were built like that
Kita ditakdirkan demikian
Baby take my hand
Sayang pegang tanganku
Tighten this romance
Pererat kisah cinta ini
We could burn and crash
Kita mungkin akan terluka dan tersakiti
We could take a chance
Kita bisa ambil kesempatan itu
Holdin' nothing back
Tidak terbebani oleh apapun
Like it's our last dance
Seperti tarian terakhir kita
Like it's our last dance
Seperti tarian terakhir kita
Like it's our last dance
Seperti tarian terakhir kita

[Verse 2]
My heart wide open, fallin' in and out of focus
Hatiku terbuka lebar, terpaut dan di luar fokus
Pressure flowin' like a river in my head
Tekanan mengalir seperti sungai dalam kepalaku
Crying you ain't with me and it's floodin' the whole city
Menangis jika kau tidak bersamaku dan akan membanjiri seisi kota
While my soul's burning like a cigarette
Sementara jiwaku terbakar layaknya puntung rokok

[Pre-Chorus]
You're the only thing I know
Kaulah satu-satunya yang ku tahu
And I don't wanna let this go
Dan aku tidak ingin beranjak pergi
Close to you are I feel, feel like I'm at home
Dekat denganmu serasa, serasa aku berada di rumah
Can't wait till we're alone
Tak sabar hanya kita berdua

[Chorus]
We were built to last
Kita ditakdirkan untuk bersama selamanya
We were built like that
Kita ditakdirkan demikian
Baby take my hand
Sayang pegang tanganku
Tighten this romance
Pererat kisah cinta ini
We could burn and crash
Kita mungkin akan terluka dan tersakiti
We could take a chance
Kita bisa ambil kesempatan itu
Holdin' nothin' back
Tak ada beban
Like it's our last dance
Seperti tarian terakhir kita
Like it's our last dance
Seperti tarian terakhir kita
Like it's our last dance
Seperti tarian terakhir kita
Like it's our last dance
Seperti tarian terakhir kita
Like it's our last dance
Seperti tarian terakhir kita

[Bridge]
Way too soon I feel so strong
Seketika aku merasa kuat
Way too young to hurt so long
Seketika merasa dini untuk tersakiti dalam kurun yang lama
I'm hurtin'
Aku terluka
Was it worth it?
Apakah ini pantas?
Way too soon I feel so strong
Seketika aku merasa kuat
Way too young to hurt so long
Seketika merasa dini untuk tersakiti dalam kurun yang lama
I'm hurtin'
Aku terluka
Was it worth it? Oh
Apakah ini pantas? Oh

[Outro]
Like it's our last dance
Seperti tarian terakhir kita
Like it's our last dance
Seperti tarian terakhir kita
Like it's our last dance
Seperti tarian terakhir kita

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments