Breaking News

DJ Snake feat. Selena Gomez, Ozuna, & Cardi B - Taki Taki

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
DJ Snake feat. Selena Gomez, Ozuna, & Cardi B - Taki Taki 
Writer(s) Gaby Music, DJ Snake, Hi Music Hi Flow, Bava, Vicente Saavedra, Ozuna & Selena Gomez
  
[Intro | Ozuna]
Wooh, oh-oh
Wooh, oh-oh

[Chorus |  Ozuna]
BĆ”ilame como si fuera la Ćŗltima vez
Menari seolah-olah ini tarian terakhir
Y ensƩƱame ese pasito que no sƩ
Dan tunjukkan aku langkah kecil yang aku tak ketahui
Un besito bien suavecito, bebƩ
Ciuman kecil yang manis, sayang
Taki taki
Taki taki
Taki taki ¡Rumba!
Taki taki, rumba!
Wo-oh, oh-oh
Wo-oh, oh-oh
Hi Music Hi Flow (Snake)
Hai musik hai flow (Snake)
BĆ”ilame como si fuera la Ćŗltima vez
Menari seolah-olah ini tarian terakhir
Y ensƩƱame ese pasito que no sƩ
Dan tunjukkan aku langkah kecil yang aku tak ketahui
Un besito bien suavecito, bebƩ
Ciuman kecil yang manis, sayang
Taki taki
Taki taki
Taki taki
Taki taki

[Verse 1 |  Ozuna]
Taki, taki
Taki, taki
Quiere un besito o un Ʊaqui
Dia ingin sedikit ciuman atau kacang
Booty explota como Nagasaki
Bokong meledak bagaikan Nagasaki
Prende los motores Kawasaki
Nyalakan mesin Motor Kawasaki
Que la disco estĆ” llena
Bahwa disko sudah penuh
Y llegaron los Anunnakis
Dan Anunnakis datang
No le bajes
Jangan mengunduhnya

[Pre-Chorus |  Ozuna]
El booty sobresale de tu traje
Sepatu itu terlepas dari setelanmu
No trajo pantisito pa' que el nene no trabaje
Dia tak membawa celana untuk bayi itu untuk tak bekerja
Es que yo me sƩ lo que ella cree que ella se sabe
Hanya saja aku tahu apa yang dia pikir dia tahu
Cuenta que no quiere pero me tiene espionaje, eh-eh
Dia mengatakan dia tidak ingin tetapi dia memiliki mata-mata, eh-eh
El booty sobresale de tu traje
Sepatu itu terlepas dari setelanmu
No trajo pantisito pa' que el nene no trabaje
Dia tak membawa celana untuk bayi itu untuk tak bekerja
Es que yo me sƩ lo que ella cree que ella se sabe
Hanya saja aku tahu apa yang dia pikir dia tahu
Cuenta que no quiere pero me tiene espionaje, eh-eh
Dia mengatakan dia tidak ingin tetapi dia memiliki mata-mata, eh-eh
BĆ”ilame como si fuera la Ćŗltima vez
Menari seolah-olah ini tarian terakhir
Y ensƩƱame ese pasito que no sƩ
Dan tunjukkan aku langkah kecil yang aku tak ketahui
Un besito bien suavecito, bebƩ
Ciuman kecil yang manis, sayang
Taki taki, taki taki ¡Rumba!
Taki taki, taki taki, rumba!
Wo-oh, oh-oh
Wo-oh, oh-oh
Hi Music Hi Flow
Hi Music Hi Flow

[Verse 2 | Cardi B]
Bardi (Cardi)
Bardi (Cardi)
He said he wants to touch it, and tease it, and squeeze it
Dia mengatakan dia ingin menyentuhnya, dan menggodanya, dan meremasnya
Well my piggy bank is hungry, my nigga, you need to feed it
Yah celenganku lapar, niggaku, kau perlu memberinya makan
If the text ain't freaky, I don't wanna read it
Jika teksnya tak aneh, aku tak ingin membacanya
And just to let you know, this punani is undefeated
Dan hanya untuk memberitahumu, punani ini tak terkalahkan
Aye
Aye
He said he really wanna see me more
Dia bilang dia benar-benar ingin melihatku lagi
I said we should have a date, where? At the Lamborghini store
Aku bilang kita harus berkencan, dimana? Di toko Lamborghini
"I'm kinda scary, hard to read, I'm like a Ouija board"
"Aku agak menakutkan, sulit dibaca, aku seperti papan Ouija"
"But I'm a boss bitch, who you gonna leave me for?"
"Tapi aku bos jalang, kau akan meninggalkanku untuk siapa?"
You hoes got no class, you bitches is broke still
Anda jalang tak punya kelas, Anda jalang masih bangkrut
I be talking cash, shit, while I'm popping my gold grill
Aku membicarakan uang, sial, saat aku memanggang panggangan emas saya
I'm a whole rich bitch, and I work like I'm broke still
Saya jalang kaya, dan saya bekerja seperti saya masih bangkrut
But the love be so fake, but the hate be so real
Tapi cinta itu sangat palsu, tapi kebencian itu begitu nyata

[Pre-Chorus | Cardi B]
El booty sobresale de mi traje
Sepatu itu terlepas dari jasku
No traje pantisito pa' que el nene to trabaje
Aku tidak memakai stoking agar bayi bekerja
Es que yo me sĆ© lo que tĆŗ crees que tĆŗ no sabe
Apa aku tahu apa yang kau pikir tidak kau ketahui
Dice que no quiere, pero se quiere comer el equipaje
Dia bilang dia tidak mau, tapi dia ingin makan kopernya

[Chorus | Ozuna & Selena Gomez]
BĆ”ilame como si fuera la Ćŗltima vez
Menari seolah-olah ini tarian terakhir
Y ensƩƱame ese pasito que no sƩ
Dan tunjukkan aku langkah kecil yang aku tak ketahui
Un besito bien suavecito, bebƩ
Ciuman kecil yang manis, sayang
Taki taki, taki taki
Taki taki, taki taki
¡Rumba!
Malik!
Wo-oh, oh-oh
Wo-oh, oh-oh
DJ Snake
DJ Snake

[Verse 3 | Selena Gomez]
Careful when you come through my way
Hati-hati saat kamu datang lewat jalanku
My body-ody know how to play
Tubuhku tahu cara bermain
Work it, keep it tight everyday
Kerjakan, jagalah setiap hari
And I, I, I know you need a taste
Dan aku, aku, aku tahu kau butuh rasa
When I ooo, you're fallin' in love
Ketika saya ooo, kau jatuh cinta
Give a little ooo-ooo, get it well done
Beri sedikit ooo-ooo, lakukan dengan baik
Dancing on my ooo, make your girl wanna run
Menari di ooo, membuat gadismu ingin berlari
We keep moving till the sun come up
Kita terus bergerak sampai matahari terbit
Porque
Karena
I am the party
Saya adalah pesta
Yo soy fiesta
Saya berpesta
Blow out your candles
Tiup lilinmu
Then have a siesta
Kemudian tidur siang
They can try, pero no one can stop me
Mereka bisa mencoba, tapi tak ada yang bisa menghentikanku
What my taki taki wants, ya
Apa yang diinginkan taki takiku, ya
My taki taki gets, uhn
Taki taki ku dapatkan, uhn

[Chorus | Ozuna & Selena Gomez]
BĆ”ilame como si fuera la Ćŗltima vez
Menari seolah-olah ini tarian terakhir
Y ensƩƱame ese pasito que no sƩ
Dan tunjukkan aku langkah kecil yang aku tak ketahui
Un besito bien suavecito, bebƩ
Ciuman kecil yang manis, sayang
Taki taki
Taki taki
Taki taki ¡Rumba!
Taki taki, rumba!
Wo-oh, oh-oh
Wo-oh, oh-oh
Hi Music Hi Flow
Hi Music Hi Flow
Taki taki
Taki taki
Taki taki
Taki taki

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments