Breaking News

Dean Lewis - Straight Back Down

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Dean Lewis - Straight Back Down 
Writer(s)Nick Atkinson, Edd Holloway & Dean Lewis
 
[Verse 1]
You know I find it hard to sleep when I'm sleeping by myself
Tahukah kamu aku susah tidur ketika aku tidur sendirian
And now I'm lying in the spare room
Dan sekarang aku berbaring di kamar cadangan
Thinking I should be somewhere else
Memikirkan aku seharusnya di tempat lain
'Cause you know when we've been drinking, we can sabotage ourselves
Karena kamu tahu ketika kita mabuk, kita bisa menyabot diri kita sendiri
Like smashing up the kitchen, no, there's nothing that seems to help
Seperti menghancurkan dapur, tidak, sepertinya tidak ada yang membantu

[Pre-Chorus]
And I don't want to wake you up
Dan aku tidak ingin membangunkanmu
Tell you that I'm leaving town
Mengatakan bahwa aku akan pindah
I already packed my stuff
Aku sudah merapikan barangku
Can't go back now
Tidak dapat kembali lagi
But the way you look brings me straight back down
Tetapi caramu melihat membawa aku langsung kembali
I don't want to wake you up right now
Aku tidak dapat membangunkanmu saat ini

[Chorus]
I was ready to go, ready to go
Aku sudah siap untuk pergi, siap pergi
I don't want to wake you up right now
Aku tidak dapat membangunkanmu saat ini
I was ready to go, ready to go
Aku sudah siap untuk pergi, siap pergi
I don't want to wake you up right now
Aku tidak dapat membangunkanmu saat ini

[Verse 2]
You're breaking out the windows while I was tearing down the doors
Kamu merusak jendela saat aku merobohkan pintu
And now I'm picking up the ashtray that you threw against the wall
Dan sekarang aku mengambil asbak yang kamu lemparkan ke dinding
'Cause we take and we take just a little
Karena kita mengambil dan mengambil sedikit
More, I have no idea what we're fighting for
Terlebih lagi, aku tidak tahu untuk apa kita bertengkar
Now I'm standing right here outside your door, now I know, now I know
Sekarang aku berdiri di sini di luar pintumu, sekarang aku tahu, sekarang aku tahu

[Pre-Chorus]
And I don't want to wake you up
Dan aku tidak ingin membangunkanmu
Tell you that I'm leaving town
Mengatakan bahwa aku akan pindah
I already packed my stuff
Aku sudah merapikan barangku
Can't go back now
Tidak dapat kembali lagi
But the way you look brings me straight back down
Tetapi caramu melihat membawa aku langsung kembali
I don't want to wake you up right now
Aku tidak dapat membangunkanmu saat ini

[Chorus]
I was ready to go, ready to go
Aku sudah siap untuk pergi, siap pergi
I don't want to wake you up right now
Aku tidak dapat membangunkanmu saat ini
I was ready to go, ready to go
Aku sudah siap untuk pergi, siap pergi
I don't want to wake you up
Aku tidak dapat membangunkanmu

[Bridge]
'Cause I can't live with you, I can't live without you
Karena aku tidak bisa hidup bersamamu, aku tidak bisa hidup tanpamu
You feel like home, you feel like home
Kamu merasa seperti di rumah, kamu merasa seperti di rumah
Can't live with you, I can't live without you
Tidak bisa tinggal bersamamu, aku tidak bisa hidup tanpamu
You feel like home, you feel like home
Kamu merasa seperti di rumah, kamu merasa seperti di rumah

[Pre-Chorus]
And I don't want to wake you up
Dan aku tidak ingin membangunkanmu
Tell you that I'm leaving town
Mengatakan bahwa aku akan pindah
I already packed my stuff
Aku sudah merapikan barangku
Can't go back now
Tidak dapat kembali lagi
But the way you look brings me straight back down
Tetapi caramu melihat membawa aku langsung kembali
I don't want to wake you up right now
Aku tidak dapat membangunkanmu saat ini

[Chorus]
I was ready to go, ready to go
Aku sudah siap untuk pergi, siap pergi
I don't want to wake you up right now
Aku tidak dapat membangunkanmu saat ini
(Can't live with you, I can't live without you)
(Tidak bisa tinggal bersamamu, aku tidak bisa hidup tanpamu)
I was ready to go, ready to go
Aku sudah siap untuk pergi, siap pergi
I don't want to wake you up right now
Aku tidak dapat membangunkanmu saat ini
(Can't live with you, I can't live without you)
(Tidak bisa tinggal bersamamu, aku tidak bisa hidup tanpamu)
I was ready to go, ready to go
Aku sudah siap untuk pergi, siap pergi
I don't want to wake you up right now
Aku tidak dapat membangunkanmu saat ini
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments