Breaking News

Calum Scott - Won’t Let You Down

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Calum Scott - Won’t Let You Down 
Writer(s) Calum Scott, Phil Cook & Corey Sanders
 
[Verse 1]
The love of your life
Itu cinta dari hidupmu
He's treating you wrong
Dia yang memperlakukanmu salah
You stand by his side
Kau berdiri di sisinya
He lies all along
Dia berbohong selama ini

[Pre-Chorus]
It's the fairytale you want
Ini dongeng yang kau mau
But the glimmer in your eyes have gone
Namun cahaya redup di matamu telah hilang
And now you're alone
Dan sekarang kau sendirian
I'll lend you my shoulder to cry on
Aku akan meminjamkanmu bahuku untuk menangis

[Chorus]
I won't let you down, this time around
Aku tak akan mengecewakanmu, kali ini
I'll show you how, no matter how far
Aku akan menunjukanmu bagaimana, tidak peduli seberapa jauh
Don't care where you are
Tidak peduli dimana kau berada
I won't let you down
Aku tak akan mengecewakanmu

[Verse 2]
Thanks for the tears, the pain that you caused
Terima kasih untuk air mata, luka yang kau sebabkan
And now you're just a memory
Dan kau sekarang hanya sebuah kenangan
An old familiar melody, she's heard before, hmm
Melodi tua yang tak asing, dia pernah mendengar sebelumnya, hm

[Pre-Chorus]
It's a fairytale you ended
Sebuah dongeng yang kau akhiri
Done with you pretending you're the fool
Selesai dengan kau berpura pura kau adalah orang bodoh
Oh, you're the fool
Oh, kau adalah orang bodoh
And now she's alone
Dan sekarang dia sendirian
I'll give her my hand to hold on to
Aku akan memberikan dia tanganku untuk di genggam

[Chorus]
I won't let you down, this time around
Aku tak akan mengecewakanmu, kali ini
And I'll show you how, no matter how far
Dan aku akan menunjukanmu bagaimana, tidak peduli seberapa jauh
Don't care where you are
Tidak peduli dimana kau berada
I won't let you down
Aku tak akan mengecewakanmu

[Bridge]
And I see, now my eyes are open
Dan aku melihat, sekarang mataku terbuka
I know your tears have spoken
Aku bukan milikmu, air mata telah mengatakannya
I can't fix all that is broken
Aku tak dapat mengambil semua yang hancur
My feet on the ground
Kakiku di lantai
But I won't let you down, this time around
Tapi aku tidak akan mengecewakanmu, kali ini
I'll show you how, no matter how far
Aku akan menunjukanmu bagaimana, tidak peduli seberapa jauh

[Chorus]
But I won't let you down, this time around
Tapi aku tidak akan mengecewakanmu, kali ini
And I'll show you how, no matter how far
Dan aku akan menunjukanmu bagaimana, tidak peduli seberapa jauh
Don't care where you are
Tidak peduli dimana kau berada
I won't let you down
Aku tak akan mengecewakanmu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments