Breaking News

Calum Scott - Come Back Home

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Calum Scott - Come Back Home 
Writer(s) Calum Scott, Jordan Riley & Corey Sanders

[Verse 1] 
I hoped, you'd stay, just a little bit longer
Aku berharap, kau akan tinggal, sedikit lebih lama
And I hoped that you'd keep calling
Dan aku berharap kau akan terus menelepon

[Pre-Chorus 1]
With every single day I have to face
Setiap Hari aku harus menghadapi
I wonder why our love was stolen away
Aku bertanya-tanya mengapa cinta kita dicuri
With every single breath I have to waste
Dengan setiap napas yang harus ku buang

[Chorus]
I'm burning like a fire, will someone help my pain?
Aku terbakar seperti api, akankah seseorang membantu rasa sakitku?
I'm drowning above the water, oh, help me breathe again
Aku tenggelam di atas air, oh, Bantu aku bernafas lagi
And I, I can't let you go,
Dan aku, aku tidak bisa membiarkan kau pergi
So when you're ready, come back home
Jadi setiap Kali kau siap, kembalilah kerumah

[Verse 2]
I'd like to say, I'm sorry
Aku akam mengatakan, aku menyesal
And I thought that you'd stay, you'd stay
Dan aku pikir kau akan tinggal (kau akan tinggal)

[Pre-Chorus 2]
With every single night I'd have to face
Setiap malam aku harus menghadapinya
With every single dream I'd have to chase
Dengan setiap mimpi yang harus di kejar
I wonder if our love is in the same place
Aku ingin tahu apakah cinta kita ada di tempat yang sama

[Chorus]
I'm burning like a fire, will someone help my pain?
Aku terbakar seperti api, akankah seseorang membantu rasa sakitku?
I'm drowning above the water, oh, help me breathe again
Aku tenggelam di atas air, oh, Bantu aku bernafas lagi
And I, I can't let you go
Dan aku, aku tidak bisa membiarkanmu pergi
So when you're ready, come back home, yeah
Jadi ketiaka kau siap, kembalilah ke rumah, ya

[Bridge]
I would try and be the man that I said I would
Aku akan mencoba dan menjadi pria seperti yang aku katakan
Just come back home
Kembali saja ke rumah
And I'll try, I'll try 'cause I said I would
Aku akan mencoba, Aku akan mencoba karena apa yang kukatakan akan ku lakukan
Just come back home
Kembali saja ke rumah
I will try and be the man that I said I would
Aku akan mencoba Dan menjadi pria seperti yang kukatakan
Just come back home
Kembali saja ke rumah
And I'll try, and I'll try, and I'll try
Aku akan mencoba, Dan aku akan mencoba, Dan aku akan mencoba.
Come back home, please come back home
Pulanglah, silahkan kembali ke rumah

[Chorus]
I'm burning like a fire, will someone help my pain?
Aku terbakar seperti api, akankah seseorang membantu rasa sakitku?
I'm drowning above the water, oh, help me breathe again, oh I
Aku tenggelam di atas air, oh, tolong aku bernafas lagi, oh aku
And I, I can't let you go
Dan aku, aku tidak bisa membiarkanmu pergi
So when you're ready, come back home
Jadi setiap Kali kau siap, kembalilah kerumah
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments