Breaking News

Bazzi - BRB

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Bazzi - BRB 
Writer(s) Mike Woods, Kevin White & Bazzi
 
[Verse 1]
Reveal the secrets of your body
Mengungkapkan rahasia dari tubuhmu
You feel perfect when you on me now
Anda merasa sempurna ketika anda pada saya sekarang
I don't want to leave you now, yeah
Aku tidak ingin meninggalkanmu sekarang, ya
Morning, we saw the night turn into morning
Pagi, aku melihat malam berubah menjadi pagi
Guess I gotta go right now
Kurasa aku harus pergi sekarang
Ten more minutes turn into an hour, yeah
Sepuluh menit lagi berubah menjadi satu jam

[Pre-Chorus]
Wish I could stop the hands of time
Berharap aku bisa menghentikan tangan waktu
And lay right here for life
Dan berbaring disini hidup

[Chorus]
Tell the truth
Katakan padaku yang sebenarnya
They can't love you like I do
Mereka tidak bisa mencintaimu seperti yang kulakukan
And we both know that
Dan kita berdua tahu
So wait until I'm back, yeah
Jadi tunggu sampai aku kembali, yeah
Overtime, I've been working overtime
Lembur, saya telah bekerja lembur
And when I'm done with that, yeah
Dan ketika saya selesai dengan itu, yeah
I'ma be right back
Aku akan segera kembali
Back, back, yeah
Kembali lagi, yeah

[Verse 2]
Moment, I don't wanna waste this moment
Momen, aku tidak mau menyia-nyiakan momen ini
Lose myself when I'm inside of you
Kehilangan diriku saat aku didalam dirimu
I might wife you, I might make that move, oh
Saya mungkin akan mejadikan anda istri, saya membuat langka itu, oh
When we're laying here
Ketika kira berbaring disini
Tight up in these sheets
Ketat seprai ini
Look me in the eyes
Lihat mataku
Say it's everything you need
Katakan itu semua yang kamu butuhkan
Girl, it's true
Sayang, itu benar
We can, we can rendezvous
Kita bisa, kita bisa bertemu
Sex up on the beach in Malibu
Bercinta di pantai malibu

[Pre-Chorus]
Wish I could stop the hands of time
Berharap aku bisa menghentikan tangan waktu
And lay right here for life
Dan berbaring disini hidup

[Chorus]
Tell the truth
Katakan padaku yang sebenarnya
They can't love you like I do
Mereka tidak bisa mencintaimu seperti yang kulakukan
And we both know that
Dan kita berdua tahu
So wait until I'm back, yeah
Jadi tunggu sampai aku kembali, yeah
Overtime, I've been working overtime
Lembur, saya telah bekerja lembur
And when I'm done with that, yeah
Dan ketika saya selesai dengan itu, yeah
I'ma be right back
Aku akan segera kembali
Back, back, yeah
Kembali lagi, yeah

[Outro]
Tell the truth
Katakan padaku yang sebenarnya
They can't fuck you like I do
Mereka tidak bisa bercinta seperti yang saya lakukan
And we both know that
Dan kita berdua tahu
So I'ma be right back
Jadi aku akan segera kembali
Back, back, yeah
Kembali lagi, yeah
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments