Breaking News

Avril Lavigne - I Will Be

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjeamahan Lagu
Avril Lavigne - I Will Be 
Writer(s) Dr. Luke, Max Martin & Avril Lavigne
 
[Verse 1]
There's nothing I could say to you
Tak ada lagi yang bisa kukatakan padamu
Nothing I could ever do to make you see
Tak ada yang bisa kulakukan untuk membuatmu mengerti
What you mean to me
Betapa berartinya kau bagiku
All the pain, the tears I cried
Setelah semua rasa sakit dan tangisanku
Still you never said goodbye and now I know
Kau tetap tidak pernah mengucapkan selamat tinggal dan kini ku tahu
How far you'd go
Seberapa jauh kau pergi

[Pre-Chorus]
I know I let you down
Aku tahu aku mengecewakanmuu
But it's not like that now
Tapi tidak seperti sekarang
This time I'll never let you go
Kali ini aku takkan melepaskanmu

[Chorus]
I will be, all that you want
Aku akan menjadi, apapun yang kau inginkan
And get myself together
Dan ku lakukan sepenuh hati
'Cause you keep me from falling apart
Karena kau membuatku tidak berantakan
All my life, I'll be with you forever
Seluruh hidupku, aku akan bersamamu selamanya
To get you through the day
Untuk menemani hari-harimu
And make everything okay
Dan memastikan semuanya baik-baik saja

[Verse 2]
I thought that I had everything
Kurasa aku punya segalanya
I didn't know what life could bring
Aku tak tahu apa yang akan terjadi dalam hidupku
But now I see, honestly
Namun sekarang aku mengerti, sejujurnya
You're the one thing I got right
Kaulah satu-satunya yang aku mengerti
The only one I let inside
Satu-satunya yang kubiarkan masuk (dalam hidupku)
Now I can't breathe, coz you're here with me
Sekarang aku tidak bisa bernapas, karena kau di sini bersamaku

[Pre-Chorus]
And if I let you down
Dan jika aku mengecewakanmu
I'll turn it all around
Aku akan mengulang semuanya
'Cause I will never let you go
Karena aku tidak akan pernah melepasmu pergi

[Chorus]
I will be, all that you want
Aku akan menjadi, apapun yang kau inginkan
And get myself together
Dan ku lakukan sepenuh hati
'Cause you keep me from falling apart
Karena kau membuatku tidak berantakan
All my life, I'll be with you forever
Seluruh hidupku, aku akan bersamamu selamanya
To get you through the day
Untuk menemani hari-harimu
And make everything okay
Dan memastikan semuanya baik-baik saja

[Verse 3]
'Cause without you
Karna tanpamu
I can't sleep
Aku tidak bisa tidur
I'm not gonna ever, ever let you leave
Aku tak akan pernah membiarkanmu pergi
You're all I've got
Kaulah satu-satunya yang kupunya
You're all I want
Kaulah satu-satunya yang kumau
Yeah...
Yeah....
And without you I don't know what I'd do
Dan tanpamu aku tak tahu harus apa
I can never, ever live a day without you
Aku tak bisa, menjalani hari-hari tanpamu
Here, with me, do you see
Di sini, bersamaku, apakah kau mengerti?
You're all I need
Bahwa kaulah segalanya yang kubutuhkan

[Chorus]
And I will be, all that you want
Dan aku akan menjadi apapun yang kau mau
And get myself together
Dan ku lakukan sepenuh hati
'Cause you keep me from falling apart
Karena kau membuatku tidak berantakan
All my life (my life), I'll be with you forever
Seluruh hidupku (hidupku), aku akan bersamamu selamanya
To get you through the day
Untuk menemani hari-harimu
And make everything okay
Dan memastikan semuanya baik-baik saja
I will be, all that you want
Aku akan menjadi, apapun yang kau inginkan
And get myself together
Dan ku lakukan sepenuh hati
'Cause you keep me from falling apart
Karena kau membuatku tidak berantakan
And all my life, (you know) I'll be with you forever
Dan seluruh hidupku (kau tahu) aku akan bersamamu selamanya
To get you through the day
Untuk menemani hari-harimu
And make everything okay
Dan memastikan semuanya baik-baik saja
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments