Breaking News

Avril Lavigne - Hot

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Avril Lavigne - Hot 
Writer(s) Evan Taubenfeld & Avril Lavigne
 
[Intro]
Oh, oh, oh
Oh,oh,oh
You're so good to me baby, baby
Kau begitu baik bagiku sayang, sayang

[Verse 1]
I wanna lock you up in my closet
Ku ingin menguncimu dalam lemariku
When no one's around
Ketika tidak ada seorang pun di sekitar
I wanna put your hand in my pocket
Aku ingin meletakkan tanganmu di sakuku
Because you're allowed
Karena kamu memperbolehkan
I wanna drive you into the corner
Aku ingin membawamu ke tepian
And kiss you without a sound
Dan menciummu tanpa bersuara
I wanna stay this way forever
Aku ingin seperti ini selamanya
I'll say it loud
Aku akan katakan dengan keras

[Pre-Chorus]
Now you're in, and you can't get out
Kini kau telah masuk dan kau tak boleh keluar

[Chorus]
You make me so hot
Kau membuatku bergairah
Make me wanna drop
Membuatku ingin luruh
It's so ridiculous
Ini sangat lucu
I can barely stop
Aku tak bisa berhenti
I can hardly breathe
Aku hampir tak bisa bernafas
You make me wanna scream
Kau membuatku ingin menjerit
You're so fabulous
Kau sungguh mengagumkan

[Post-Chorus]
You're so good to me baby, baby
Kau begitu baik bagiku sayang, sayang
You're so good to me baby, baby
Kau begitu baik bagiku sayang, sayang

[Verse 2]
I can make you feel all better
Aku bisa membuatmu merasa lebih baik
Just take it in
Ambil saja
And I can show you all the places
Dan aku akan tunjukkan kepadamu semua tempat
You've never been
Yang kamu belum pernah kesana
And I can make you say everything
Dan aku bisa membuatmu mengatakan segalanya
That you've never said
Yang belum pernah kamu katakan
And I will let you do anything
Dan aku akan membiarkan kamu melakukan apapun
Again and again
Lagi dan lagi

[Pre-Chorus]
Now you're in, and you can't get out
Kini kau telah masuk dan kau tak boleh keluar

[Chorus]
You make me so hot
Kau membuatku bergairah
Make me wanna drop
Membuatku ingin luruh
It's so ridiculous
Ini sangat lucu
I can barely stop
Aku tak bisa berhenti
I can hardly breathe
Aku hampir tak bisa bernafas
You make me wanna scream
Kau membuatku ingin menjerit
You're so fabulous
Kau sungguh mengagumkan
 
[Post-Chorus]
 You're so good to me baby, baby
Kau begitu baik bagiku sayang, sayang
You're so good to me baby, baby
Kau begitu baik bagiku sayang, sayang

[Bridge]
Kiss me gently
Kecuplah aku dengan lembut
Always I know
Seperti yang selalu kutahu
Hold me, love me
Peluk aku, cintai aku
Don't ever go
Jangan pernah pergi
Oh, yeah yeah
Oh, ya ya
 
[Chorus]
 You make me so hot
Kau membuatku bergairah
Make me wanna drop
Membuatku ingin luruh
You're so ridiculous
Kau sangat jenaka
I can barely stop
Aku tak bisa berhenti
I can hardly breathe
Aku hampir tak bisa bernafas
You make me wanna scream
Kau membuatku ingin menjerit
You're so fabulous
Kau sungguh mengagumkan

[Post-Chorus]
You're so good to me
Kau begitu baik bagiku

[Chorus]
You make me so hot
Kau membuatku bergairah
Make me wanna drop
Membuatku ingin luruh
You're so ridiculous
Kau sangat jenaka
I can barely stop
Aku tak bisa berhenti
I can hardly breathe
Aku hampir tak bisa bernafas
You make me wanna scream
Kau membuatku ingin menjerit
You're so fabulous
Kau sungguh mengagumkan

[Post-Chorus]
You're so good to me baby, baby
Kau begitu baik bagiku sayang, sayang
You're so good to me baby, baby
Kau begitu baik bagiku sayang, sayang

[Outro]
You're so good
Kau begitu baik
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments