Breaking News

Avril Lavigne - Contagious

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Avril Lavigne - Contagious 
Writer(s) Evan Taubenfeld & Avril Lavigne
 
[Verse 1]
When you're around I don't know what to do
Saat kau di dekatku aku tidak tau apa yang harus aku lakukan
I do not think that I can wait
Aku pikir aku tidak bisa menunggu
To go over and to talk to you
Untuk menghampiri dan berbicara padamu I do not know what I should say
Aku tidak tau apa yang harus aku katakan

[Pre-Chorus]
And I walk out in silence
Dan aku berjalan dalam keheningan
That's when I start to realize
Saat itulah aku mulai menyadari
What you bring to my life
Hal yang kau bawa pada hidupku
Damn this guy can make me cry
Sialan, pria ini bisa membuatku menangis

[Chorus]
It's so contagious
Ini begitu menular
I cannot get it out of my mind
Aku tidak bisa menghilangkannya dari pikiranku
It's so outrageous
Ini sangat menular
You make me feel so high
Kau membuatku bahagia
All the time
Setiap saat

[Post-Chorus]
Uh, oh
Uh, oh

[Verse 2]
They all say that you're no good for me
Mereka semua bilang kau tidak cukup baik untukku
But I'm too close to turn around
Tapi aku terlalu dekat untuk kembali
I'll show them they don't know anything
Akan aku tunjukan bahwa mereka tidak tau apapun
I think I've got you figured out
Aku pikir aku membuatmu memikirkannya

[Pre-Chorus]
So I walk out in silence
Jadi aku keluar
That's when I start to realize
Saat itulah aku mulai menyadari
What you bring to my life
Hal yang kau bawa pada hidupku
Damn this guy can make me smile
Sialan, pria ini bisa membuatku tersenyum

[Chorus]
It's so contagious
Ini begitu menular
I cannot get it out of my mind
Aku tidak bisa menghilangkannya dari pikiranku
It's so outrageous
Ini sangat menular
You make me feel so high
Kau membuatku bahagia

[Bridge]
I'll give you everything
Akan aku berikan segalanya untukmu
I'll treat you right
Akan aku perlakukan kau dengan baik
If you just give me a chance
Jika kau memberiku kesempatan
I can prove I'm right
Aku bisa buktikan bahwa aku benar

[Chorus]
It's so contagious
Ini begitu menular
I cannot get it out of my mind
Aku tidak bisa menghilangkannya dari pikiranku
It's so outrageous
Ini sangat menular
You make me feel so high
Kau membuatku bahagia
It's so contagious
Ini begitu menular
I cannot get it out of my mind
Aku tidak bisa menghilangkannya dari pikiranku
It's so outrageous
Ini sangat menular
You make me feel so high
Kau membuatku bahagia
All the time
Setiap saat
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments