Breaking News

Alan Walker feat. Sabrina Carpenter & Farruko - On My Way

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Alan Walker feat. Sabrina Carpenter & Farruko - On My Way 
Writer(s) Vinni, Alan Walker, Mood Melodies, Fredrik Borch Olsen, Julia Karlsson, Anton Rundberg, Gunnar Greve Pettersen, Jesper Borgen, Farruko, Frank Miami & Sharo Torres
 
[Verse 1 | Sabrina Carpenter]
I'm sorry but
Maaf tapi
Don't wanna talk
Tak mau bicara
I need a moment before I go
Ku perlu waktu sebelum aku pergi
It's nothing personal
Bukan masalah pribadi
I draw the blinds
Ku menutup tirai
They don't need to see me cry
Mereka tidak perlu melihatku menangis
'Cause even if they understand
Karena bahkan jika mereka mengerti
They don't understand
Mereka tak akan mengerti

[Pre-Chorus | Sabrina Carpenter]
So then when I'm finished
Jadi saat aku selesai
I'm all 'bout my business
Aku serius dengan urusanku
And ready to save the world
Dan siap menyelamatkan dunia
I'm takin' my misery
Ku ambil deritaku
Make it my bitch
Kujadikan budakku
Can't be everyone's favourite girl
Tak bisa menjadi gadis favorit semua orang

[Chorus | Sabrina Carpenter]
So, take aim and fire away
Jadi, bidik dan tembak
I've never been so wide awake
Ku tak pernah sewaspada ini
No, nobody but me can keep me safe
Tidak, tak ada yang bisa membuatku aman kecuali aku
And I'm on my way
Dan aku tetap pada pendirianku
The blood moon is on the rise
Bulan darah sedang terbit
The fire burning in my eyes
Api menyala di mataku
No, nobody but me can keep me safe
Tidak, tak ada yang bisa membuatku aman kecuali aku
And I'm on my way
Dan aku tetap pada pendirianku

[Verse 2 | Farruko]
Lo siento mucho (Farru) pero me voy (Eh)
Aku sangat menyesal (Farru) tapi aku harus pergi (Eh)
Porque a tu lado me di cuenta que nada soy (Eh eh)
Aku hanya ingin tahu tentang kedelai (Eh eh)
Y me cansé de luchar y de guerrear en vano
Dan aku bosan berkelahi dan perang sia-sia
De estar en la línea de fuego y de meter la mano
Untuk berada di garis api dan meletakkan tanganmu
Acepto mis errore', también soy humano
Kurerima kesalahanku, aku juga manusia
Y tú no ve' que lo hago porque te amo (Pum-pum-pum-pum)
Dan kau tak melihat aku melakukannya karena ku cintai kau (pum-pum-pum-pum)

[Pre-Chorus | Farruko]
Pero ya (ya), no tengo más na' que hacer aquí (Aquí)
Tapi sudah (sudah), saya tidak ada lagi yang harus dilakukan di sini (di sini)
Me voy, llego la hora de partir (Partir)
Aku pergi, saatnya tiba (tiba)
En mi propio camino, seguiré lejos de ti
Pada jalanku sendiri,aku akan menjauh darimu

[Chorus | Sabrina Carpenter]
So, take aim and fire away
Jadi, bidik dan tembak
I've never been so wide awake
Ku tak pernah sewaspada ini
No, nobody but me can keep me safe
Tidak, tak ada yang bisa membuatku aman kecuali aku
And I'm on my way
Dan aku tetap pada pendirianku
The blood moon is on the rise (is on the rise, na-na)
Bulan darah sedang terbit (bersinar, na-na)
The fire burning in my eyes (The fire burning in my eyes, na)
Api menyala di mataku (Api membara di mataku, na)
No, nobody but me can keep me safe
Tidak, tak ada yang bisa membuatku aman kecuali aku
And I'm on my way
Dan aku tetap pada pendirianku

[Instrumental Break | Farruko]
(I'm on my way)
(Aku tetap pada pendirianku)

[Bridge | Sabrina Carpenter]
(Ever... everybody keep me safe)
(Pernah ... semua orang menjagaku agar tetap aman)
(Ever... everybody keep me safe)
(Pernah ... semua orang menjagaku agar tetap aman)
(Ever... everybody keep me safe)
(Pernah ... semua orang menjagaku agar tetap aman)
(Ever... everybody)
(Semuanya... semua orang)
(Everybody on my way)
(Semua orang di jalanku)

[Chorus | Sabrina Carpenter]
So, take aim and fire away
Jadi, bidik dan tembak
I've never been so wide awake
Ku tak pernah sewaspada ini
No, nobody but me can keep me safe
Tidak, tak ada yang bisa membuatku aman kecuali aku
And I'm on my way
Dan aku tetap pada pendirianku
The blood moon is on the rise
Bulan darah sedang terbit
The fire burning in my eyes
Api menyala di mataku
No, nobody but me can keep me safe
Tidak, tak ada yang bisa membuatku aman kecuali aku
And I'm on my way
Dan aku tetap pada pendirianku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments