Breaking News

Taylor Swift feat. Dixie Chicks - Soon You’ll Get Better

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift feat. Dixie Chicks - Soon You’ll Get Better 
Writer(s) Jack Antonoff & Taylor Swift
 
[Verse 1]
The buttons of my coat were tangled in my hair
Kancing mantelku kusut di rambutku
In doctor's office lighting, I didn't tell you I was scared
Di pencahayaan kantor dokter, aku tidak memberi tahumu bahwa aku takut
That was the first time we were there
Itu pertama kali kita disana
Holy orange bottles, each night, I pray to you
Botol oranye suci, setiap malam, aku berdoa pada mu
Desperate people find faith, so now I pray to Jesus too
Orang putus asa mencari iman, jadi sekarang aku juga berdoa kepada Yesus
And I say to you...
Dan aku berkata padamu...

[Chorus]
Ooh-ah
Ooh-ah
Soon, you'll get better
Segera, kamu akan lebih baik
Ooh-ah
Ooh-ah
Soon, you'll get better
Segera, kamu akan lebih baik
Ooh-ah
Ooh-ah
You'll get better soon
Kamu akan lebih baik segera
'Cause you have to
Karena kamu harus

[Verse 2]
I know delusion when I see it in the mirror
Aku tahu delusi saat aku melihatnya di cermin
You like the nicer nurses, you make the best of a bad deal
Kamu seperti perawat yang lebih baik, kamu membuat yang terbaik dari suatu hal yang buruk
I just pretend it isn't real
Aku hanya berpura-pura itu bukan hal yang nyata
I'll paint the kitchen neon, I'll brighten up the sky
Aku melukis neon dapur, aku akan menerangi langit
I know I'll never get it, there's not a day that I won't try
Aku tahu aku tidak akan pernah mendapatkan itu, tiada hari yang tidak akan bisa ku coba
And I say to you...
Dan aku berkata padamu...

[Chorus]
Ooh-ah
Ooh-ah
Soon, you'll get better
Segera, kamu akan lebih baik
Ooh-ah
Ooh-ah
Soon, you'll get better
Segera, kamu akan lebih baik
Ooh-ah
Ooh-ah
You'll get better soon
Kamu akan lebih baik segera
'Cause you have to
Karena kamu harus

[Bridge]
And I hate to make this all about me
Dan aku benci membuat ini semua tentangku
But who am I supposed to talk to?
Tapi dengan siapa aku dapat bicara?
What am I supposed to do
Apa yang harus ku lakukan
If there's no you?
Jika tidak ada dirimu?

[Pre-Chorus]
This won't go back to normal, if it ever was
Ini tidak akan kembali normal, jika itu pernah
It's been years of hoping, and I keep saying it because
Sudah bertahun-tahun berharap, dan aku terus mengatakannya karena
'Cause I have to
Karena aku harus

[Chorus]
Ooh-ah
Ooh-ah
You'll get better
Kamu akan lebih baik
Ooh-ah
Ooh-ah
Soon, you'll get better
Segera, kamu akan lebih baik
Ooh-ah
Ooh-ah
You'll get better soon
Kamu akan lebih baik segera
Ooh-ah
Ooh-ah
Soon, you'll get better
Segera, kamu akan lebih baik
Ooh-ah
Ooh-ah
Soon, you'll get better
Segera, kamu akan lebih baik
Ooh-ah
Ooh-ah
You'll get better soon
Kamu akan lebih baik segera
'Cause you have to
Karena kamu harus

Terjemahan Lagu Taylor Swift Lainnya 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments