Breaking News

Shawn Mendes - Understand

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Shawn Mendes - Understand 
Writer(s) Geoffrey Warburton, Shawn Mendes, Scott Harris & Teddy Geiger
 
[Verse 1]
Am I asking all these questions for nothing?
Apakah aku mempertanyakan semua pertanyaan ini bukan untuk apa-apa?
I'm wondering if anyone's there
Aku bertanya-tanya apakah ada seseorang di sana
And I really need to make a confession
Dan aku sangat ingin membuat sebuah pengakuan
I hate to say that I'm a little bit scared
Aku benci untuk mengatakan bahwa saya sedikit takut

[Chorus]
But I've been on this train too long
Tapi aku telah lama berada di dalam kereta ini
People gettin' off and on
Orang-orang datang dan pergi
I'm praying that I don't forget where I belong
Aku berdoa agar aku tidak lupa dimana aku harus berada
And every time I ask myself
Dan setiap saat aku bertanya pada diriku
"Am I turning into someone else?"
"Apakah aku berubah menjadi orang lain?"
I'm praying that I don't forget just who I am
Aku berdoa agar aku tidak lupa siapa aku sebenarnya
I really wanna understand
Aku sungguh ingin mengerti
I just wanna understand
Aku hanya ingin mengerti

[Verse 2]
I'm calling all my friends after midnight, yeah
Aku menghubungi semua temanku setelah tengah malam, yeah
To remind them that I'll always be there for them
Untuk mengingatkan mereka bahwa aku akan selalu ada untuk mereka
It gets lonely when there's no one to talk to
Akan kesepian saat tak ada siapapun untuk diajak bicara
But it's good to know that somebody cares
Tapi bagus saat mengetahui bahwa seseorang peduli

[Chorus]
Cause I've been on this train too long
Karena aku telah lama berada di dalam kereta ini
People getting off and on
Seseorang datang dan pergi
I'm prayin' that I don't forget where I belong
Aku berharap aku tidak lupa dimana aku berada
And every time I ask myself
Dan setiap saat aku bertanya pada diriku
"Am I turning into someone else?"
"Apakah aku berubah menjadi orang lain?"
I'm praying that I don't forget just who I am
Aku berdoa agar aku tidak lupa siapa aku sebenarnya
I really wanna understand
Aku sungguh ingin mengerti
I just wanna understand
Aku hanya ingin mengerti

[Bridge]
'Cause we all get lost sometimes, yeah
Karena terkadang kita semua tersesat, yeah
We all get lost sometimes
Terkadang kita semua tersesat
Don't leave your heart behind
Jangan tinggalkan hatimu
'Cause we all get lost sometimes
Karena terkadang kita semua tersesat
I really wanna understand
Aku sungguh ingin mengerti
I just gotta understand, yeah
Aku hanya harus mengerti
Now I just need to, I need to understand
Sekarang aku hanya butuh, aku butuh untuk mengerti
I really wanna understand who I am
Aku sungguh ingin mengerti siapa diriku

[Interlude]
When you wake up your whole world's flipped
Ketika kamu bangun dan seluruh duniamu terbalik
It's just different, and you gotta, you know, you gotta, you gotta go with it
Itu hanya berbeda, dan kau harus, kau tahu, kau harus, kau harus menerimanya
And that's just simply growing up
Dan itu hanya akan terus bertumbuh
And not see it in a negative way
Dan tidak melihatnya secara negatif
If they see it as it has been given to you
Jika mereka melihatnya sebagai apa yang telah diberikan kepadamu
I mean, as much as time can be crazy
Kupikir, lama-lama waktu bisa menjadi gila
You're gonna feel like that's where you're supposed to be
Kamu akan merasakan bahwa disanalah kamu seharusnya berada
You're not going to feel out of place anymore
Kamu tidak akan merasa keluar dari tempat lagi
You're going to feel like that's where you were meant to be
Kamu akan merasa bahwa kau dimaksudkan menjadi seperti itu
You don't have to pretend that it's easy all the time
Kamu tidak perlu berpura-pura bahwa itu mudah sepanjang waktu
You just let it go, and, and grow with it
Kamu hanya perlu membiarkannya, dan, dan bertumbuh dengan itu
And you can't hold on to the old you, or the old this, or the old that
Dan kau tidak bisa berpegang pada kau yang dulu, atau ini yang dulu, atau itu yang dulu
Because you know you change, and it's not changing in a bad way
Karena kamu tahu kamu berubah, dan itu bukan berubah ke jalan yang salah
It's just changing because that's what happens life
Itu hanya berubah karena itulah apa yang terjadi dalam hidup
You grow up, everyone moves on
Kamu berubah, semuanya berubah
You're just learning
Kau hanya belajar
You stay true to yourself
Kamu tetap jadi diri sendiri
Changing isn't a bad thing
Berubah bukanlah hal yang buruk
It never was
Itu tidak pernah terjadi
But at the end of the day, you know
Tapi pada akhirnya, kamu tahu
You're the same person
Kamu tetap orang yang sama
And, and where your heart is
Dan, dan dimana hatimu berada
That doesn't change
Tidak ada yang berubah

[Chorus]
And everytime I ask myself
Dan setiap kali aku bertanya pada diriku
"Am I turning into someone else?"
"Apakah aku berubah menjadi orang lain?"
And I just really got that I'm still who I am
Dan aku sangat tahu bahwa aku masih menjadi diriku
I really wanna understand
Aku sungguh ingin mengerti
I just gotta understand, yeah
Aku hanya harus mengerti
Now I just need to, I need to understand
Sekarang aku hanya butuh, aku butuh untuk mengerti
I really wanna understand who I am
Aku sungguh ingin mengerti siapa diriku

Lirik dan Terjemahan Lagu Shawn Mendes Lainnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments